Erabaru.net. Seorang pengantar pengiriman makanan di Tiongkok tertangkap kamera meludahi makan pesanan pelanggan dengan sengaja di dalam lift.

Pekerja tersebut dikatakan tidak setuju dengan permintaan klien tentang di mana dia harus meninggalkan makanan tersebut sebelum melakukukan tindakan itu.

Dia mengeluarkan air liurnya ke kantong plastik yang berisi takeaway sebelum menyerahkannya ke pelanggan, kata sebuah laporan.

Insiden itu terjadi pada hari Selasa ( 22/12) di Dongguan, sebuah kota di Provinsi Guangdong, Tiongkok bagian selatan, menurut outlet berita Pear, yang mengungkap masalah tersebut.

Pelanggan, yang dikenal dengan nama belakangnya Lu, mengklaim bahwa petugas itu meludahi makanannya terjadi setelah dia memberi tahu petugas tersebut untuk mengantarkan makanan ke pintunya – alih-alih meninggalkannya di lantai lift.

“[Dia] mengatakan kepada saya bahwa dia telah meninggalkan takeaway di lift, dan saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya karena lantai lift kotor. Dia mungkin merasa tidak puas dengan permintaan saya, ” kata Lu. “Dia kemudian meludah saat naik.”

Pria yang merasa jijik itu mengatakan dia curiga bahwa petugas pengantar itu telah meludah ke kantong plastik setelah membawa pulang makanannya. Dia juga mengaku mendeteksi ‘bau air liur yang kuat’ saat dibawa pulang.

Lu mengatakan dia segera menelepon petugas itu untuk menemuinya, tetapi pekerja tersebut membantah tuduhan tersebut.

Lu kemudian pergi untuk memeriksa rekaman keamanan di gedungnya dan merasa ngeri ketika kamera menunjukkan dugaannya.

Perusahaan tempat pria itu bekerja diduga setuju untuk menghukum pekerja tersebut atas perilakunya setelah Lu menolak kompensasi yang diusulkan berupa kupon 20 yuan (sekitar Rp 43 ribu).(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular