Erabaru.net. Kita semua telah mengalami pengalaman melakukan langkah yang salah dan melihat ponsel kita jatuh ke tanah. Beberapa dibiarkan dengan layar hancur, yang lain dengan beberapa goresan dan pada lebih dari satu kesempatan ada perangkat yang tidak bisa hidup lagi.

Namun, tampaknya ada orang yang sangat beruntung. Ernesto Galiotto sedang membuat video di ketinggian lebih dari 200 meter saat terjadi kecelakaan kecil.

Ernesto adalah seorang ahli ekologi yang melakukan serangkaian perjalanan ke tujuan eksotis untuk menangkap keindahan alam dan membantu meningkatkan kesadaran akan pemandangan indah di sekitar kita.

Baru-baru ini, dia berada di kursi penumpang sebuah pesawat saat terbang di atas Pantai Cabo Frio di Rio de Janeiro, Brasil. Tugasnya memperbarui bendera biru yang melambangkan kualitas lingkungan pantai.

Bendera-bendera ini diakui secara internasional dan Galiotto menawarkan diri untuk membantu pantai yang indah ini. Sayangnya, terjadi kecelakaan kecil.

Awalnya, Ernesto memegang ponselnya dengan kedua tangan dan menjulurkan ke luar dari jendela pesawat.

Saat merekam, dia terus mengobrol dengan pilot dan selama beberapa detik dia melepaskan satu tanganya dan memegang ponsel dengan satu tangan. Segera, hembusan angin kencang menghantam ponselnya dan iPhone 6 jatuh ke bawah dengan kecepatan penuh.

“Dalam 15 detik, ponsel itu mencapai tanah. Itu jatuh dengan layar menghadap ke bawah dan terus merekam selama satu setengah jam, ”jelas Ernesto.

Ernesto dan co-pilot memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka. Benar-benar tidak ada banyak kesempatan untuk menemukan ponsel dan mereka tidak yakin apakah ponsel itu jatuh ke laut.

Keesokan harinya, Ernesto bekerja dengan bantuan seorang teknisi dan mereka berhasil melacak iPhone tersebut.

Butuh dua belas jam untuk menemukannya, dan mereka terkejut menemukan ponselnya masih menyala dengan sisa baterai 16%. Namun, itu bukanlah hal yang paling mengejutkan.

Meski mengalami jatuh secara dramatis, ponsel itu praktis masih utuh. Di beberapa bagian mengalami goresan, namun layarnya tidak pecah sama sekali.

Satu-satunya hal yang dimiliki ponsel untuk perlindungan adalah casing silikon kecil, tidak ada yang bisa menjelaskan apa yang terjadi. Tidak diragukan lagi kita semua berharap kita memiliki nasib yang sama seperti Ernesto.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular