Erabaru.net. Ada banyak tips yang bisa diberikan pasangan berpengalaman kepada kita untuk hubungan yang stabil dan langgeng. Beberapa percaya bahwa rahasianya ada pada komunikasi dan yang lain dalam detail kecil.

Tracy Howell dan suaminya Clifford, tinggal di Texas, AS, telah menikah selama lebih dari 40 tahun dan telah mengejutkan dunia dengan mengungkapkan tradisi yang sangat aneh yang telah membantu mereka merasa terhubung: Tracy selalu meninggalkan gigitan kecil pada bekal makan siang Clifford.

Suasana di kantor Clifford bisa jadi agak monoton. Istirahat makan siang sangat penting baginya, tapi terkadang dia merasa sedikit kesepian. Kapan pun dia bisa, Tracy akan pergi untuk menemaninya makan siang, tapi dengan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari itu tidak selalu memungkinkan.

Suatu hari, suaminya mengatakan betapa bahagianya dia bisa makan bersamanya dan Tracy punya ide bagus untuk membuatnya merasa bahwa dia akan selalu berada di sisinya.

“Dia memberi tahu saya bahwa makan siang terasa jauh lebih enak ketika berbagi dengan seseorang yang Anda cintai. Segera setelah itu saya mulai menggigit sandwichnya dan kemudian menyimpannya untuknya, “Tracy menjelaskan.

Pada prinsipnya, ini terdengar seperti sesuatu yang sangat aneh, siapa pun akan berpikir dua kali untuk makan jika mereka menemukan bahwa orang lain telah mencoba makanan mereka.

Pertama kali ini terjadi, Clifford tidak tahu apa maksud istrinya. Dia menanyakan pada istrinya segera setelah dia pulang bekerja dan dia sangat tersentuh oleh penjelasan lembutnya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menggigit sandwichnya sehingga dia akan merasa seperti saya menemaninya saat makan,” kata Tracy.

Sejak saa itu, Tracy melanjutkan tradisi kecil ini. Semua sandwich yang dibawa suaminya saat makan siang tiba dengan gigitan khasnya.

Pasangan yang berdedikasi tersebut membagikan tradisi asli mereka melalui postingan Facebook-nya dan beberapa hari kemudian mereka menerima ribuan reaksi dan komentar.

“Saya bisa melihat bagaimana mereka berhasil bersama selama 41 tahun. Selamat! ”, Komentar seorang netizen.

Beberapa pengguna di jaringan menunjukkan kekhawatiran mereka tentang kemungkinan berbagi kuman dan yang lain hanya membuat lelucon tentang hal itu.

Mereka tidak berharap untuk menerima begitu banyak perhatian tetapi mereka ingin merekomendasikan kepada seluruh dunia bahwa mereka tidak pernah berhenti memberikan kejutan kecil kepada orang yang mereka cintai.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular