Erabaru.net. Ketika Lex pindah ke rumah barunya di Michigan, pemilik sebelumnya memberi tahu dia bahwa ada banyak kucing liar di sekitarnya. Mereka mengatakan dia tidak perlu khawatir karena mereka tidak berbahaya dan tidak akan mengganggunya. Karena Lex bukan pecinta kucing, dia mengikuti instruksi mereka dan membiarkan kucing-kucing itu.

(Foto: Instagram)

Suatu hari, dia melihat seekor kucing liar yang sangat kurus dan tidak tahan untuk tidak mengeluarkan sekaleng tuna untuknya.

Sejak saat itu kucing tersebut terus kembali untuk mendapatkan makanan, tetapi tidak akan pernah membiarkan Lex mendekatinya. Ketika Lex semakin menyukai teman berbulu kecil itu , dia menjadikan misinya untuk membuktikan bahwa dia dapat dipercaya!

(Foto: Instagram)

Kucing, yang sekarang bernama Cinnabon, akan datang ke pintu geser Lex dan mengeong untuk mendapat jatah makan secara teratur. Untuk sementara, kapan pun Lex melakukan gerakan di sisi lain kaca, Cinnabon akan kabur.

Meskipun Cinnabon terus-menerus menolaknya, Lex membuat rumah mungil untuknya ketika cuaca Michigan menjadi terlalu dingin. Dia melapisinya dengan selimut, memasang atap di atasnya, dan meletakkannya di luar di terasnya agar kucing tahu bahwa itu hanya untuknya. Setelah menemukannya, Cinnabon membuat dirinya seperti di rumah sendiri!

(Foto: Instagram)

Itulah titik balik bagi mereka! Dari sana, Cinnabon perlahan mulai lebih mempercayainya.

Akhirnya, si bulu yang manis itu mengambil camilan dari tangan Lex, namun setelah setahun penuh, Cinnabon akhirnya masuk ke dalam rumah. Dia tinggal bersama Lex sejak itu!

Sekarang, keduanya adalah sahabat terbaik, dan Lex tidak dapat membayangkan hidup tanpa sahabat kucingnya.

Menjadi ayah yang baik, Lex memberi Cinnabon kebebasan untuk berkeliaran di luar setiap hari dan merasa nyaman mengetahui bahwa kucingnya akan selalu pulang untuk meringkuk.

(Foto: Instagram)

Sungguh hubungan yang indah! Anda dapat mengikuti petualangan menggemaskan mereka di YouTube atau Instagram-nya.(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular