Erabaru.net. Tahun ini telah menjadi perjalanan yang sulit bagi sebagian besar orang, meskipun banyak keputusasaan semua orang, 2021 bisa sama buruknya. Yaitu, jika Anda mempercayai prediksi Baba Vanga.

Bagi mereka yang tidak tahu, peramal buta dari Bulgaria ini dengan tepat memprediksi tragedi 9/11, kebangkitan ISIS dan bahkan Brexit. Sebelum kematiannya pada tahun 1996, dia juga membuat beberapa prediksi untuk tahun 2020.

(Foto: Pixabay)

Meskipun tahun 2020 membawa banyak kabar buruk – kita masih berada dalam pandemi global, kebakaran hutan di Australia yang membunuh hampir tiga miliar hewan dan Takeshi 6ix9ine dibebaskan dari penjara setahun lebih awal— sebagian besar prediksi Baba Vanga tidak terbukti.

Dia telah memperkirakan tsunami besar akan melanda Pakistan, Tiongkok, Jepang dan Alaska serta kematian 400 orang dalam gempa bumi di Asia.

(Foto : Wikimedia)

Dia menebak dengan tepat bahwa Presiden Donald Trump akan mengalami tahun yang sulit, tetapi dia mengatakan dia akan jatuh sakit dan kehilangan pendengarannya. Masih ada empat hari tersisa dalam tahun 2020 dan Trump masih bugar.

Jadi, apa yang akan terjadi pada tahun 2021? Ahli peramal itu percaya bahwa tahun depan akan melihat ‘banyak bencana alam dan bencana besar’.

Jika itu tidak cukup untuk dinantikan, dia mengatakan “naga yang kuat akan merebut umat manusia”, bahwa “tiga raksasa akan bersatu” dan “beberapa orang akan mendapat uang merah”. Coba tafsirkan sesuka Anda.

(Foto: Unilad)

Selain itu, dia mengatakan ‘masa-masa sulit akan datang’ (seolah-olah itu belum berada di sini -tahun 2020) dan ‘orang-orang akan terbagi oleh keyakinan mereka’.

“Kami menyaksikan peristiwa menghancurkan yang akan mengubah nasib dan takdir umat manusia,” kata wanita buta itu sebelum kematiannya.

Satu hal positif yang ke luar tahun ini adalah pengembangan vaksin tercepat di dunia. Jika Baba Vanga benar, kemajuan dalam sains akan mengarah pada penemuan obat kanker pada tahun 2021.

(Foto: Pixabay)

“Harinya akan tiba ketika kanker akan diikat dengan rantai besi,” katanya.

Selain itu, kabar baik untuk krisis iklim yang sedang berlangsung, dia meramalkan: “Produksi bensin akan berhenti, dan Bumi akan berhenti.”

Ke depannya, Baba Vanga percaya bahwa manusia akan melakukan kontak dengan alien dalam 200 tahun mendatang.

“Kehidupan di kosmos akan ditemukan, dan tiba-tiba menjadi jelas bagaimana kehidupan di Bumi pertama kali muncul. Orang-orang akan berhubungan dengan saudara spiritual mereka dari dunia lain, ” katanya.

Sebelum kematiannya lebih dari dua dekade lalu, paranormal itu meramalkan jalannya peristiwa dunia hingga 5079.

Kita tunggu, apakah yang dikatakan oleh Baba Vanga menjadi kenyataan. Dan tentunya kita semua berharap semoga tahun 2021 akan lebih baih dari tahun 2020. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular