Erabaru.net. Ini adalah salah satu cerita yang terjadi dua tahun lalu. Semuanya dimulai pada Juli 2018, ketika Kota Mati di Yunani dilanda kebakaran hutan dahsyat yang tidak hanya menyebabkan kerugian materi yang tak terhitung, tapi juga menimbulkan banyak koraban jiwa. Kota pesisir itu mengalami kehancuran total.

Sejak saat itu banyak cerita bermunculan dari episode yang menghancurkan itu, beberapa melampaui fiksi tetapi yang lain tidak diragukan lagi begitu nyata sehingga mengingatkan kita pada kengerian yang dialami oleh penduduk dan hewan yang ada di sana.

Lua, seekor anjing menggemaskan yang telah menaklukkan hati semua orang setelah berhasil mengatasi teror api dengan menemukan perlindungan di salah satu tempat yang paling tidak bisa dibayangkan.

Anjing itu ditemukan di tangah laut sedang meringkuk di atas batu karang yang merupakan tempat perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi anjing yang beruntung ini.

Dia terlihat oleh regu penyelamat yang berada di pantai yang tidak segan-segan datang untuk menyelamatkannya, dia sendirian, sangat kotor dan ketakutan, dia diselamatkan dan dipindahkan ke klinik hewan.

Seorang kerabat pemilik anjing mengatakan bahwa Lua sangat ketakutan oleh api dan melarikan diri dari pemiliknya.

Diyakini bahwa anjing tersebut berlari sangat cepat menuju laut di mana dia kemudian berenang menuju batu karang untuk mencoba melindungi dirinya dari api. Seorang fotografer lokal menangkap gambar emosionalnya dan dengan cepat menjadi viral.

Kerabatnya dengan putus asa mencari anjing itu tetapi semua upayanya sia-sia, baru setelah para aktivis dan pecinta hewan membagikan gambar di jaringan, reuni dengan mereka yang mengira telah kehilangannya selamanya akhirnya terjadi.

StreetDogs di Volos-Grece, kelompok yang bertanggung jawab untuk menyatukan Lua dengan keluarganya, mencatat:

“Dia ditemukan oleh seseorang! Namanya Lua! Dia tidak membiarkan dirinya mati, keluarganya mencintainya. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan di tengah kekacauan itu. “

Kisah Lua menjadi secercah harapan di hari-hari yang luar biasa itu. Untuk mengingatkan kita bahwa ketika kita percaya bahwa kita telah kehilangan segalanya dan kita merasa benar-benar sendirian, seseorang datang untuk menjadi penerang dan memberikan harapan baru.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular