Erabaru.net. Deolinda, wanita yang telah bekerja di perusahaan Moreyra Gomas selama empat dekade, tidak pernah membayangkan jika bosnya akan mengambil keputusan untuk menyerahkan seluruh asetnya kepadanya. Perusahaan ban, yang didirikan 64 tahun lalu di Coronel Moldes, selatan Córdoba, Argentina, didirikan oleh Juan Moreyra, sekarang menjadi miliknya.

Wanita itu, dari keluarga yang sangat miskin, mulai bekerja di perusahaan Juan ketika dia baru berusia 12 tahun. Pada saat itu, orangtuanya tidak dapat mencukupi kebutuhan keluarganya dan dia harus mencari nafkah sementara beberapa saudara laki-lakinya bersekolah.

Ketika dia mendekati Juan dan istrinya untuk meminta pekerjaan, dia mengatakan bahwa dia bisa melakukan hal-hal yang berbeda, dan akan mempelajari segalanya sambil berjalan.

Ketika pasangan itu pergi liburan, mereka mengajak Deolinda dan berbagi dengannya seolah-olah dia adalah putrinya.

Atasannya mengadakan pesta ulang tahun pertamanya, dan ketika dia menikah, Juan adalah pendamping pengantin pria dan istrinya adalah saksinya.

Juan kehilangan istrinya, dan mereka tidak memiliki anak. Sebelum pasangannya meninggal, mereka telah membuat kesepakatan bahwa Deolinda akan menjadi pewaris bisnisnya.

Karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan lagi untuk terus menjalankan perusahaan. Sadar bahwa ketika waktunya tiba untuk menemui istrinya di surga, Juan melakukan pengaturan untuk meninggalkan semuanya untuk Deolinda.

“Setelah 64 tahun, saya telah mengubah kepemilikan atas namanya. Kami telah membuat keputusan ini dengan istri saya dan Deolinda, yang telah bekerja di sini selama 40 tahun, ” kata Juan.

Deolinda mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pasangan itu karena telah menganggapnya sebagai putrinya dan menyerahkan bisnisnya kepadanya.

“Saya dari keluarga yang sangat miskin, dengan banyak saudara. Kami tidak bisa sekolah, jadi saya harus bekerja. Ketika mereka bertanya kepada saya apa yang bisa saya kerjakan, saya mengatakan kepada mereka, tentang segalanya, tetapi pada kenyataannya saya tidak bisa melakukan hampir semua hal. Jadi semua yang saya tahu dan siapa saya sekarang, saya berhutang pada mereka, ” kata Deolinda.

Deolinda teringat dengan rasa syukur bahwa dia bisa merayakan ulang tahun ke -15 berkat mereka, dia juga merasakan liburan pertamanya dengan pasangan yang memperlakukannya sebagai putrinya.

“Ini adalah komitmen yang luar biasa, dan kami akan melanjutkan sistemnya. Saya sangat bersyukur karena dia memikirkan saya, saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, itu adalah emosi yang kuat. Saya bersama mereka selama ini, dan mereka selalu membantu saya,” pungkas Deolinda.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular