Erabaru.net. Tertawa adalah obat terbaik untuk menghilangkan stres, kata mereka. Untuk bisa tertawa kita tidak harus melihat film komedi, karena hewan di alam liar atau hewan peliharaan kita di rumah juga bisa membuat kita tertawa dengan tingkahnya yang lucu. Persis seperti tingkah tupai dalam video ini.

Orang-orang yang telah melihat video ini tertawa terbahak-bahak sampai banjir air mata. Dalam video Itu terlihat seekor tupai yang tidak bisa berdiri dengan tegak, dia bergoyang-goyang setelah makan buah pir yang sudah terlalu lama.

Seorang wanita dari Minnesota, AS, Kathleen Morlok, baru-baru ini membersihkan lemari es-nya, dia mengeluarkan sekantong pir yang sudah lama tersimpan di lemari es dan meletakan di luar ruangan agar dimakan tupai.

Tak lama kemudian, seekor tupai, yang dijuluki Little Red dengan cepat mengambil pir itu dan sepertinya menyukainya.

Tiba-tiba gerakan tupai terlihat sangat tidak wajar. Wanita itu menduga pir tersebut sudah terlalu lama dan terfermentasi saat berada di lemari es, menyebabkan tupai menjadi ‘mabuk’.

“Dan kemudian saya mulai sadar… oh tidak, pir itu sudah sangat lama, saya yakin mereka telah terfermentasi,” kata Morlok. “Dan kemudian dia mabuk dan saya tidak bermaksud melakukan itu, jadi saya ke luar dan mengambil semua pir.”

Video tersebut menunjukkan tupai berdiri di atas meja kecil di luar rumah, memakan buah pir, tetapi tiba-tiba terlihat linglung, lalu tubuhnya mengayun ke belakang, dan ketika dia akan jatuh, dia melompat sadar kembali, meraih mangkuk plastik biru yang ada di depannya untuk menjaga keseimbangan.

Morlok memberi tahu Insider bahwa memberi makan tupai di luar rumahnya telah menjadi hobi dan waktu yang menyenangkan sejak 2019, dan menjadi lebih sering ketika pandemi dimulai.

Sedangkan untuk Little Red, tupai itu mungkin baru saja mengalami mabuk ringan. Morlok mengatakan Little Red kembali ke tempat makanan keesokan paginya dan tampak baik-baik saja.

“Ini adalah kecelakaan dengan akhir yang bahagia,” katanya.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular