Erabaru.net. Seekor anak anjing yang lucu telah menjadi sensasi di media sosial setelah difilmkan menjaga sebuah kios makan di pasar jalanan di Tiongkok utara.

Anjing berusia tujuh bulan itu dikatakan membantu pemiliknya menjaga dagangan mereka di bazar di Provinsi Hebei awal bulan ini.

Pemilik hewan peliharaan telah pergi sebentar, meninggalkan hewan kecil yang bertanggung jawab atas dagangan mereka, kurma merah dan kenari, kata Wang seorang pejalan kaki yang mengambil video itu kepada MailOnline.

Dia mengatakan bahwa begitu dia masuk ke pasar, perhatiannya tertuju pada anak anjing yang menggemaskan, yang dia sebut Da Huang atau Big Yellow.

“Pemiliknya sedang ada urusan dan meninggalkan anjingnya untuk menjaga kiosnya,” kata Wang.

Klip berdurasi 17 detik yang diunggah oleh Wang menunjukkan anjing itu duduk di depan kotak kurma merah dan kenari, tampak santai dan ramah.

Wang menggambarkan anjing itu aktif namun lembut. Dia berkata bahwa dia sangat menyukai hewan itu sehingga dia kembali ke pasar seminggu kemudian untuk mengunjunginya, dengan membawa kaki ayam.

“Pemiliknya ada di sana. Dia memberi tahu saya bahwa anjing itu sangat penurut dan tidak pernah menggonggong sembarangan, ” pria itu menjelaskan.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular