Erabaru.net. Ketika Anda berkomitmen dalam suatu hubungan, kesetiaan adalah salah satu nilai terpenting. Sayangnya, banyak orang tidak memahami hal ini dan menggunakan cara yang tak terbayangkan agar pengkhianatannya tidak diketahui.

Inilah yang terjadi dengan seorang sopir taksi di Ekuador yang ‘nakal’ yang ditangkap oleh petugas polisi dengan “sikap mencurigakan”. Petugas itu curiga sopir itu menyembunyian sesuatu dalam taksinya, tapi polisi tidak pernah menduga dengan apa yang dia sembunyikan.

Itu semua terjadi di Kota Conocoto, Ekuador ketika seorang sopir taksi misterius tiba di sebuah pos pemeriksaan dan segera membuat para petugas waspada karena sopir itu terlihat gelisah.

Petugas mulai melakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut, saat mereka meminta sopir taksi untuk membuka bagasi, sopir itu semakin tampak gelisah.

Saat membuka bagasi, petugas menemukan seorang wanita terbaring di atas karpet, mengenakan pakaian olahraga berwarna pink dan menggunakan masker.

Dugaan pertama polisi adalah bahwa wanita itu berada di bagasi karena dipaksa oleh sopir taksi.

Mereka bertanya kepada wanita tersebut apakah dia telah dipaksa masuk ke dalam bagasi yang tidak nyaman. Wanita itu menjawab bahwa tidak ada yang memaksanya.

Kebenaran akhirnya terjawab, bahwa wanita di bagasi itu adalah kekasih ‘gelap’ dari sopir taksi yang sedang kasmaran, yang memanfaatkan setiap momen untuk selalu berda di sisinya.

Tapi, hal yang sangat luar biasa dari kejadian ini adalah bahwa di dalam mobil itu ada istri sopir taksi, yang dengan penuh kasih menemaninya sebagai kopilotnya, jadi sangat mungkin dia menerima kunjungan dari istrinya secara tidak terduga.

Ketika dia ditanya oleh petugas tentang kedua wanita itu, pria itu melarikan diri dari sana, takut akan kemarahan istrinya.

Setelah semua kejadian itu, kami percaya bahwa pira ini telah mendapat pelajaran yang menyakitkan dan tidak pernah berani bermain-main dengan hati wanita yang sedang jatuh cinta. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular