Erabaru.net. Seorang pria ditangkap di dalam ‘terowongan cinta’ yang menuju ke rumahnya, oleh seorang suami karena telah berselingkuh dengan istrinya,

Meksiko terkenal dengan jaringan terowongan bawah tanah rahasianya yang digunakan oleh kartel narkoba untuk mengangkut kargo mereka yang berharga tetapi ilegal, tetapi tampaknya teknik ini juga digunakan untuk menjaga kerahasiaan hubungan romantis.

Alberto, seorang tukang batu yang tinggal di Villas del Prado 1, di Tijuana, Meksiko, berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah di lingkungannya.

Untuk memastikan tidak ada yang melihatnya mengunjungi kekasih rahasianya, Pamela, pria itu mulai menggali terowongan bawah tanah yang membentang dari rumahnya ke rumah wanita itu.

(Foto: Facebook)

Alberto menggunakan pengalamannya sebagai pekerja konstruksi untuk menggali terowongan yang aman dan tahan lama yang melintasi beberapa jalan dari rumahnya ke rumah kekasihnya.

Sejak saat itu, setiap kali suami Pamela, Jorge, berangkat kerja mereka bertemu tanpa ada orang yang mengetahuinya. Namun, satu hal yang tidak pernah mereka duga adalah Jorge pulang kerja lebih cepat dari biasanya.

Suatu hari, ketika Alberto dan Pamela sedang menyelesaikan perselingkuhan mereka, suami wanita itu pulang dan memergoki mereka.

Ilustrasi.

Tukang batu itu mencoba lari dari suami yang marah itu, merangkak di bawah tempat tidur dan menghilang ke dalam “terowongan cinta”.

Sial baginya, Jorge mulai mencarinya ke seluruh penjuru rumah, dan ketika dia menengok ke bawah tempat tidurnya, dia menemukan lobang masuk terowongan.

Suami yang yang marah itu masuk dan merangkak ke dalam ‘terowongan cinta’ , dan berakhir di rumah Alberto, di mana tukang batu yang sudah terpojok itu memintanya untuk diam, karena istrinya ada di kamar sebelah dan dia tidak ingin istrinya mengetahui tentang petualangan cintanya.

Itu malah membuat Jorge semakin marah, dan kedua pria itu bertengkar. Melihat seorang pria memukuli suaminya di rumahnya sendiri, istri yang terkejut itu menelepon polisi, dan Antonio tidak punya pilihan selain mengakui perbuatannya.

Berita dan foto “terowongan cinta” bocor di media sosial Meksiko minggu lalu dan dengan cepat menjadi viral.

Ceritanya diliput oleh outlet berita nasional dan internasional, Alberto dibanding-bandingkan dengan gembong narkoba El Chapo.

Benar apa kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya akan tercium juga. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular