Erabaru.net. Kiki, seekor anak anjing corgi ini bisa jadi adalah anak anjing pekerja paling keras yang pernah Anda temui.

Setiap pagi, hewan peliharaan itu akan menunggu di depan pintu apartemennya di Tiongkok timur sampai petugas kebersihan gedung datang – sebelum membantu pekerja wanita mengepel lantai.

Anjing kecil itu menggunakan cakarnya untuk mendorong pel saat dia berlari di samping pembersih, menurut pemilik Kiki, Zhang.

Tindakan lucu anak anjing itu telah direkam oleh Zhang dan dibagikan ke Douyin, TikTok versi Tiongkok, dan telah menarik ratusan ribu penggemarnya.

Dalam satu klip, difilmkan pada bulan Juli tahun lalu ketika Kiki berusia dua bulan, hewan peliharaan betina berkaki pendek itu terlihat berjuang untuk mengikuti pekerja wanita itu mengepel lantai kayu dengan kain pel.

Video itu kemudian menunjukkan corgi mencoba mendorong alat pembersih ke depan dengan cakarnya dan, pada satu titik, dengan moncongnya.

Rekaman yang menghangatkan hati berakhir saat pel terjebak di celah lantai dan berhenti, yang menyebabkan Kiki terpeleset dan jatuh.

Kiki, sekarang berusia tujuh bulan, tinggal di Kota Hefei, Provinsi Anhui, Tiongkok timur bersama ibu manusianya, Zhang.

Pemiliknya mengatakan bahwa Kiki belum bisa meninggalkan gedung untuk bermain ketika dia merekam video tersebut karena hewan peliharaannya belum menyelesaikan semua vaksinasi.

Namun, anjing nakal itu akan menggaruk pintu depan mereka dengan cakar kecilnya di pagi hari ketika dia mendengar petugas kebersihan gedung datang.

Zhang pada awalnya tidak mengizinkan hewan peliharaannya ke luar untuk ikut pekerja itu untuk membersihkan lantai gedung.

Tapi suatu kali, saat pemiliknya membuka pintu sebentar, Kiki lari ke luar dan segera membantu petugas kebersihan mendorong pel.

‘Saya melihat [adegan itu] dan menganggapnya sangat menarik. Jadi saya mengeluarkan telepon untuk merekamnya, ” kata Zhang kepada MailOnline. ‘Sejak saat itu, [dia] sering mengikuti petugas kebersihan untuk mengepel lantai.’ (yn)

Untuk melihat videonya ada di sini.

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular