Erabaru.net. Meskipun ada beberapa pusat atau organisasi yang dapat mengawasi mereka, kenyataannya ada jutaan orang di dunia yang hidup di jalanan. Mereka hidup dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Baru-baru ini di Tampico, Tamaulipas, Meksiko, mereka menemukan seorang kakek tunawisma yang berlindung di selokan dari hawa dingin.

Penduduk di lingkungan Solidaridad Voluntad y Trabajo, yang dikenal sebagai “La Borreguera”, melapor ke 911 keberadaan pria tua itu, karena mereka mengira dia sudah meninggal.

Ketika petugas dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Palang Merah setempat tiba, mereka menyadari bahwa pria, yang diidentifikasi sebagai Ramón “N”, masih hidup dan mereka berhasil menyelamatkannya.

Para penyelamat segera memberinya semua bantuan yang dia butuhkan, dan saat seorang petugas menanyakan mengapa dia berada di lobang pembuangan, Ramón menjawab bahwa dia berlindung di sana dari udara dingin yang hebat yang “merasuk sampai ke tulang”-nya.

Beberapa media melaporkan bahwa Ramón tinggal di saluran pembuangan, tetapi versi itu belum dikonfirmasi kebenarannya.

Sesuatu yang patut disayangkan ada seseorang di sekitar kita yang menderita tanpa ada yang peduli, ini membuat kita berpikir bahwa sebagai masyarakat kita melakukan sesuatu yang salah. (yn)

Sumber: eluniversal

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular