Erabaru.net. Mengajari anjing melakukan trik bisa sangat sulit, tetapi salah satu pemilik di Selandia Baru telah berhasil mengajari anjing Finnish Spitz mereka trik yang aneh.

Sementara banyak yang hanya mencoba mengajari anjing mereka untuk buang air kecil di luar ruangan, Ashleigh MacPherson telah mengajari anjingnya Kiko untuk membalikkan kepalanya 180 derajat. Hasilnya mirip dengan gadis yang kerasukan dalam film The Exorcist, dan triknya membuatnya terlihat seperti kesalahan gen. Meskipun demikian, Ashleigh cukup bangga dengan Finnish Spitz-nya

Anjing itu tampaknya telah mengambil trik aneh dengan cukup mudah, dan Kiko sekarang melakukan tindakan tersebut ketika perintah ‘setan’ diberikan. Hasilnya adalah beberapa foto yang menarik dan banyak orang terkejut, bagaimana anjing tersebut melakukan triknya.

Ashleigh menjelaskan bagaimana dia mengetahui bahwa anjing itu dapat melakukan gerakan unik dan mengapa dia terus melakukannya,:

“Dia selalu melakukannya, sejak dia masih kecil. Awalnya, dia mulai melakukannya saat dia tidur. Saya selalu berpikir ‘dia hanya suka tidur nyenyak,”

“Saya tidak terlalu memikirkannya, karena anjing suka tidur dalam posisi yang aneh, tetapi dia mulai melakukannya untuk melihat anjing lain. Alih-alih memutar kepalanya seperti anjing ‘normal’, dia akan menekuk lehernya ke belakang.

“Mungkin dia suka melihat dunia secara terbalik. Saat kami membangun ikatan kami, dia mulai melakukannya untuk membuatnya tetap fokus pada saya. Jadi setiap kali dia membelakangi saya, dia akan menekuk lehernya ke belakang, hanya untuk menjaga fokusnya pada saya.”

Kiko telah mengejutkan orang-orang yang telah melihatnya melakukan trik ‘setan’ ini.

“Ketika orang melihatnya saat dia melakukan triknya di depan umum, reaksi mereka selalu sama. Mereka tampak terkejut pada awalnya dan bertanya, ‘bagaimana dia melakukan itu?’ Dan kemudian Anda dapat melihat mereka tersenyum dan tertawa setelahnya,” kata Ashleigh.

Terlepas dari triknya yang menakutkan, Kiko sangat menghibur Ashleigh selama pandemi virus corona.

“Kiko telah menjadi yang terbaik selama masa-masa sulit ini. Dia adalah ‘anak anjing covid’ dan sebenarnya lahir beberapa hari sebelum penguncian terjadi di Selandia Baru. Dia adalah anak anjing tunggal, jadi saya harus menghabiskan waktu bersamanya, dan ibunya. Berteman dengannya membuat saya menikmati waktu saya di lockdown,” katanya.

Meskipun keterampilan ‘setan’ mungkin sedikit menyeramkan, tampaknya Kiko sama menyenangkannya dengan anjing mana pun. Satu-satunya perbedaan adalah yang ini memiliki kepala yang lebih berliku. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular