Erabaru.net. Tampaknya bahkan bayi yang belum lahir pun tidak luput dari gejolak tahun 2020, karena seorang anak nakal ini mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang membawa kesengsarakan bagi masyarakat dunia ini dengan menunjukkan jari tengahnya dalam sonogram.

Chelsea Furnival, dari Newport, Wales, mengatakan dia dan pasangannya Adrian Witt ‘tidak bisa berhenti berteriak’ ketika gambar 4D dari bayi perempuan mereka muncul selama pemindaian pada 2 Januari lalu.

(Foto: Unilad)

Ibu berusia 23 tahun itu melakukan pemindaian kesehatan untuk memastikan si kecilnya baik-baik saja setelah berulang kali menendang perutnya, tetapi posisinya di dalam rahim membuktikan bahwa bayi itu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Sebuah foto dari pemindaian menunjukkan anak kecil itu dengan mata tertutup, tetapi dengan jari tengahnya berdiri dengan jelas untuk dilihat seluruh dunia.

(Foto: Unilad)

Mengingat adegan lucu itu, Chelsea mengatakan:

“Kami hanya mengobrol dan melihat gambar-gambar itu dan tiba-tiba gambar itu muncul begitu saja.

“Kami semua melihat dan dia hanya mengangkat jari tengahnya, kami tidak bisa berhenti berteriak, kami benar-benar menangis. Semakin Anda melihatnya semakin lucu.

“Kami masih tertawa sepanjang perjalanan ke mobil karena saya hanya berpikir ‘bagaimana mungkin bayi di dalam rahim sudah tahu cara mengumpat?’ Saya histeris. Itu seperti ‘selamat tinggal tahun 2020.”

Calon ayah, Adrian menggambarkan gambar itu sebagai ‘histeris’, dan Chelsea sekarang berencana untuk membingkai foto yang brilian, yang menurut sonografer adalah ‘satu dari satu miliar’.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular