Erabaru.net. Seekor ‘kucing cenayang ‘ di Rusia telah dibeli oleh seorang peramal dari Siberia seharga 84,000 dollar (sekitar Rp 1,1 Miliar) setelah membuat takut pemiliknya, dan membahayakan pernikahannya.

Kisah aneh ini telah viral setelah diceritakan oleh Dmitry R, mantan pemilik kucing – yang disebut Charles Utkins – yang mewarisi hewan peliharaan itu dari bibinya ketika dia meninggal.

Dmitry segera menyadari kemampuan aneh hewan peliharaan barunya, misalnya muncul dari balik pintu yang terkunci di rumahnya di Blagoveshchensk.

Pemiliknya juga mangaku bahwa kucingnya juga bisa mempengaruhi pikirannya yang memaksanya pergi berbelanja untuk membeli apa pun yang dia butuhkan di tengah malam.

“Misalnya, saya sama sekali tidak makan ikan, atau sosis. Dia akan membangunkan saya pada jam 5 pagi, membuat saya memiliki keinginan yang kuat untuk makan ikan atau sosis.” katannya.

“Begitu kuatnya, sehingga saya harus ke luar saat itu juga untuk membelinya, dan memberikannya kepada Utkins. Dan begitu kucing itu mulai makan, rasa laparku menghilang.”

Kucing itu juga membuat istrinya merasa tidak nyaman di rumah mereka sendiri dan dia memutuskan untuk menyingkirkannya.

Dia mengklaim seorang peramal – atau ‘penyihir’ dari Siberia sebagaimana dia dijuluki oleh media lokal – tiba di depan pintunya dari rumahnya di Novosibirsk, sekitar 4.500 kilometer jauhnya, dan setelah memeriksa kucing itu, memutuskan bahwa kucing itu memiliki kekuatan ‘supernatural’.

Karena itu, peramal tersebut mau membayarnya 84,000 dollar (sekitar Rp 1,1 Miliar) untuk hewan itu.

“Dia seorang peramal, dan datang dengan semua perlengkapannya,” katanya. “Dia menutup kucing di kamar, dan kemudian memutuskan untuk membelinya.”

“Peramal itu masih muda dan terlihat rapi, menolak disebutkan namanya tetapi berniat menggunakan kucing itu dalam pemanggilan arwah,” tambahnya. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular