Erabaru.net. Nah, ini adalah satu contoh untuk membuat Anda terus maju jika Anda mengalami hari yang sulit.

Seorang wanita yang mengadopsi anjing berkaki dua telah mengadopsi anjing lain, dengan yang sama – dan sekarang mereka adalah sahabat karib.

Theresa Loyacano mengadopsi Nessie kecil, yang hanya memiliki 2 kaki belakang, membawanya ke rumahnya di Texas, AS, dan ketika dia melihat Frankie Lou, yang juga berkaki dua, dia tahu dia harus mengadopsi dia juga.

Kedua anak anjing itu terlahir hanya dengan dua kaki – jadi Chihuahua- Nessie yang berusia sembilan tahun telah menunjukkan kepada Frankie Lou yang berusia 14 minggu cara memanfaatkan hidup sebaik-baiknya.

Theresa menjelaskan: “Video-video itu menunjukkan ikatan Nessie dan Frankie, yang berkembang pesat.

“Anda dapat melihat Nessie berusaha menyemangati Frankie, dan Nessie tampaknya berusaha menunjukkan kepada Frankie cara menjalani kehidupan dengan dua kaki.

“Nessie dengan lembut mendorong Frankie untuk menyemangati dia dan Frankie dengan cepat belajar bagaimana menyiasati.

“Frankie juga membantu Nessie, Nessie tidak pernah benar-benar bermain, seolah-olah dia tidak tahu caranya, tetapi sekarang dengan keberadaan Frankie, Nessie menjadi lebih tertarik untuk bermain.”

Meskipun kemungkinan deformitas (perubahan bentuk pada kaki atau suatu kondisi kelainan bentuk secara anatomi) Nessie karena perkawinan sedarah, tidak ada yang tahu bagaimana Frankie Lou hanya memiliki dua kaki. Dia adalah bagian dari 16 anak anjing, tetapi satu-satunya yang dilahirkan dengan kondisi tersebut.

Theresa ingin orang lain terinspirasi untuk mengadopsi anjing yang berkebutuhan khusus, yang jika tidak, nasib mereka akan berakhir di penampungan, meskipun itu membutuhkan lebih banyak pekerjaan.

Dia menjelaskan: “Merawat anjing berkebutuhan khusus tidak pernah menjadi bagian dari rencana kami, tetapi ketika kami melihat wajah Nessie dan memikirkan betapa ketakutannya dia di tempat penampungan dan ditinggalkan sepanjang waktu, kami tahu kami dapat membantu.

“Awalnya sulit, merawat anjing dengan anggota tubuh yang berbeda bisa menjadi pekerjaan yang berat, tetapi kami segera mengetahui bahwa itu sepadan.

“Jadi, ketika kita mengetahui tentang Frankie, kita sudah tahu bahwa kita mampu membantunya menjalani hidup bahagia sepenuhnya, seperti Nessie.”

Saya tidak tahu siapa yang perlu melihat ini, tetapi dua anjing yang sangat baik ini telah membuat hari saya menjadi menyenangkan. (yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular