Erabaru.net. Seorang pria di Jepang menemukan foto ayahnya yang sudah meninggal tujuh tahun lalu di Google Earth.

Melalui Twitter, @TeacherUfo mengatakan dia telah memutuskan untuk mencari rumah orangtuanya di Google Earth karena bosan dan tidak ada maksud lain selama pandemi.

“Saya melihat ayah saya yang telah meninggal tujuh tahun lalu,”tulisnya.

Mengomentari bagaimana citra satelit berhasil menangkap momen hubungan orangtuanya, dia mengatakan,: “Ayah saya pasti sedang menunggu ibu saya pulang. Ayah saya adalah orang yang pendiam tapi baik hati, saya harap Google Earth tidak memperbarui foto tempat ini. “

Postingan yang menyentuh ini disukai oleh lebih dari 685.000 orang. Satu orang memberi tahu pengguna bahwa ‘gambar masa lalu akan hilang jika sudah terlalu lama’.

“Gambar rumah saya lebih dari 8 tahun yang lalu tidak ada lagi,” kata mereka.

Kicauan pria itu juga menginspirasi orang lain untuk mencari tempat di Google Earth yang memiliki nilai sentimental mereka.

“Ketika saya melihat tweet Anda, saya membuka Google Earth dan menemukan nenek saya bekerja di ladang. Dia meninggal tahun lalu. Saya bersyukur bisa melihat nenek saya dalam wujud ini, “tulis salah satu pengguna.

Seperti dengan tweet aslinya, pengguna lain mengatakan bahwa mereka telah mencoba mencari rumah orangtua mereka dan menemukan foto kakek dan neneknya pulang ke rumah dari ladang.

“Saya juga mencoba mencari pedesaan di mana rumah orangtua ibu saya berada, dan menemukan foto kakek saya pulang ke rumah dengan nenek saya setelah bekerja di ladang,’ kata pengguna itu.

Mereka menambahkan,: “Dia meninggal 4 tahun lalu. Saya segera mengirimkan tangkapan layarnya ke keluarga ibu saya dan mereka senang melihatnya. Terima kasih banyak atas kesempatan ini. “

Seorang pengguna mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman serupa saat mencari rumah mereka di Google Earth tahun lalu.

“Saya juga melihat anjing saya yang sudah mati karena usia tua ketika saya mencari rumah saya di Google Earth tahun lalu. Saya senang saat melihatnya. Saya juga berharap foto ini tidak berubah, “tulis pengguna. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular