Erabaru.net. Ini adalah saat Jack Russell Jessie, anjing pemberani, yang mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan putra pemiliknya yang berusia sepuluh tahun dari mangsa serigala yang ganas.

Bocah berusia 10 tahun bernama Yemelyan itu sedang bermain petak umpet dengan saudara-saudaranya di Republik Komi, di utara Rusia.

Video tersebut menunjukkan bocah lelaki itu berlari ke luar dan bersembunyi di lobang salju – tidak menyadari bahwa seekor serigala telah muncul dari hutan terdekat.

Jack Russell Jessie melihat bahaya yang mengancam Yemelyan dan berlari melesat seperti peluru untuk menghadapi serigala besar itu.

Sebuah kamera CCTV di rumah tetangga keluarga Yemelyan, menangkap Jessie melesat melintasi salju seperti peluru abu-abu kecil.

Rekaman terdengan teriakan bernada tinggi terrier saat serigala menyerang anjing pemberani itu dengan ganas.

Sementara teriakan itu menyadarkan Yemelyan yang berada tempat persembunyiannya dan berlari ke rumahnya untuk memberi tahu orangtuanya tentang serangan itu.

Ayahnya Ruslan memanggil teman-temannya, termasuk pemburu lokal, dan bergegas ke luar.

Serigala itu berhasil merobohkan ajing mereka, menyeretnya dengan mulutnya, dan melarikan diri ke hutan.

Tragisnya, Jessie ditemukan masih hidup tapi terluka parah.

Dia akhirnya mati dalam pelukan ibu Yemelyan, Marina, saat dalam perjalanan ke Kota Syktyvkar untuk menyelamatkan nyawanya.

Berbicara tentang serangan itu, Ruslan mengatakan:

“Saya menelepon teman-teman saya dan mereka segera tiba, mengikuti jejak serigala.”

“Tragedi itu terjadi sekitar jam 7 malam dan 20 menit kemudian kami menemukan anjing itu, serigala telah menjatuhkan anjing tesebut, karena merasa dia sedang dibuntuti.

“Anjing itu masih hidup, kami membawanya ke klinik dokter hewan, jaraknya sekitar 200 kilometer, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa, dan hanya menyuntikkan obat penghilang rasa sakit.

“Kami lalu pergi ke Syktyvkar, dan mereka berjanji untuk membantu, tetapi anjing itu mati di pelukan istriku.”

Pemburu sekarang telah mendapatkan izin untuk membunuh serigala, yang diyakini telah mengintai rumah Yemelyan di Desa Sindor, yang berpenduduk 2.000 jiwa.

Ruslan mengatakan serigala baru-baru ini menyerang anjing di desa itu, tetapi penduduk setempat sekarang khawatir anak-anaknya juga terancam bahaya predatot itu. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular