- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Ayah Membagikan Catatan yang Diterima Putranya dari Siswa Baru di Sekolah

Eabaru.net. Seorang ayah yang bangga di British Columbia, Kanada, turun ke Twitter untuk membagikan catatan yang diterima putranya dari teman sekelas barunya.

Ravi Kahlon mengatakan putranya yang berusia 10 tahun melihat seorang siswa baru duduk sendirian saat makan siang dan memutuskan untuk bergabung dengannya.

“Ayah bangga saat ini,” kata Kahlon dalam publikasinya. “Anak laki-laki saya yang berusia 10 tahun melihat seorang anak baru duduk sendirian. Dengan teman lainya, dia memutuskan untuk bergabung dengannya saat makan siang. Dia mendapat pesan yang indah ini di penghujung hari.”

[1]
(Foto : Ravi Kahlon / Twitter)

“Duduk di luar dengan saya lebih baik dari apa pun. Terima kasih banyak, saya ingin bertanya, apakah saya dapat mulai bergabung dengan kalian di luar?” Bunyi dalam catatan itu.

Sejak dibagikan pada 14 Januari, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 461.000 suka. Dengan banyak pengguna memberikan komentar positif.

[2]
Ilustrasi.

“Sebagai anak yang bersekolah di 6 sekolah yang berbeda, ini membuatku ingin menangis. Aku berjuang keras untuk berteman sampai saat ini. Selalu menjadi anak baru bisa membuat depresi dan kesepian, peluk putramu!” tulis seorang pengguna Twitter.

“Apa yang saya ajarkan kepada anak-anak saya sejak usia muda. Anda melihat seseorang sendirian di sekolah, atau lebih buruk lagi sengaja diisolasi – Anda hanya memiliki satu hal yang harus dilakukan – terlibat dan menginspirasi dengan kebaikan. Hal yang keren – mereka masih melakukan ini di kafetaria perguruan tinggi. Ketika saya mendengar cerita ini, saya menyadari bahwa ada harapan, “tulis pengguna lain.

“Mengetahui anak Anda melakukan sesuatu yang baik adalah kebanggaan terbaik. Bertahun-tahun yang lalu anak saya bersembunyi di bawah seluncuran karena dia tidak punya siapa-siapa untuk diajak bermain, dan seorang anak datang dan mengajaknya bermain dengan kelompoknya. Kami tidak pernah lupa, “tulis yang lain.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi: