Erabaru.net. Patung es yang berisi manusia gua beku muncul di samping jalan setapak di taman Minneapolis, di AS, membuat para pejalan kaki tercengang.

Struktur aneh itu, yang disamakan dengan struktur monolit yang muncul di seluruh dunia pada akhir tahun lalu, menggambarkan manusia gua Zug Zug yang terbungkus plastik yang terlihat mengerikan seperti dalam balok es raksasa.

(Foto: zachschumack/Instagram)

Ini dibuat oleh seniman Zack Schumack, yang menciptakan patung Manusia Es untuk acara pemeran sebelumnya, namun, dia memutuskan untuk membagikannya dengan orang-orang di Minneapolis.

(Foto: zachschumack/Instagram)

Sekarang, patung itu berdiri di antara dua jalan setapak di Theodore Wirth Park, terkubur dengan aman di salju tebal.

“Setiap hari saya pergi ke garasi saya dan melihat benda ini menatap saya dan rasanya sangat sayang bahwa karya seni ini hanya ada di sana,” Schumack menjelaskan kepada Fox 9.

(Foto: zachschumack/Instagram)

“Saya sangat suka hal itu mendapat perhatian karena membuat orang menjauh dari TV dan layar komputer mereka,” tambahnya.

Schumack kemudian menjelaskan bahwa dia ingin memberi orang-orang di kota itu ‘sesuatu yang lain untuk dibicarakan – sesuatu yang positif,’ pada saat tampaknya malapetaka dan kesuraman adalah satu-satunya agenda dalam berita.

(Foto: zachschumack/Instagram)

Schumack berharap bahwa kemungkinan bertemu dengan patung yang tidak biasa ini akan ‘mendorong orang untuk ke luar, pergi ke taman, pergi ke jalan setapak dan menjelajahi taman’.

Patung, yang dibuat oleh Schumack sendiri, awalnya diletakan di taman tanpa izin pengelola taman, tetapi segera menjadi jelas bahwa penduduk setempat menyukai instalasi baru, dengan banyak yang berhenti untuk mengambil gambar untuk media sosial.

Seniman tersebut bahkan telah mengisyaratkan bahwa patung es kedua dapat diatur untuk muncul di tempat lain dalam beberapa hari ke depan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular