Erabaru.net. Sebanyak kita mencintai hewan peliharaan kita, mereka terkadang membuat ulah ketika mereka sedang dalam suasana hati yang menyenangkan. Meskipun mereka mematuhi perintah, suatu hari, mereka mungkin ingin mengacaukan dapur sedikit.

Pemilik Bla Bla-b ๋ oo – Premium Dog Cafe di Ayutthaya, Thailand mengalami keterkejutan dalam hidup mereka ketika Corgi mereka, Cartier, menghilang dan kemudian ditemukan terbaring di lantai dapur dengan ‘berlumuran darah’!

(Foto: BLABLA-b๋oo – Premium Dog Cafe)

Pada 18 Januari, mereka mengunggah postingan di Facebook yang mengatakan bahwa mereka telah membebaskan Cartier di luar untuk menikmati kegiatan hariannya. Anjing itu biasanya akan kembali ke kamarnya, tetapi kali ini mereka tidak dapat menemukannya di tempat biasanya.

(Foto: BLABLA-b๋oo – Premium Dog Cafe)

Setelah memeriksa di sekeliling rumah, mereka akhirnya menemukannya di dapur tetapi ngeri mengetahui bahwa lantai tampak penuh dengan darah. Cartier terbaring tak bergerak di lantai dengan ‘darah’ di sekujur tubuhnya dan di sebelahnya bahkan ada pisau ‘berdarah’!

(Foto: BLABLA-b๋oo – Premium Dog Cafe)

Awalnya sangat panik, pemilik itu segera menyadari bahwa ada sebotol sirup merah di sebelah Cartier dan menyimpulkan bahwa dia telah menjatuhkannya dan berguling-guling di dalamnya.

Meskipun itu pasti mimpi buruk bagi pemilik untuk membersihkan dapur, saya harus mengatakan seluruh kejadian itu agak lucu dan menggemaskan.

Netizen sepertinya juga berpikir begitu. Postingan tersebut sekarang telah dibagikan lebih dari 11.000 kali dan 9.800 suka pada saat penulisan. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular