Erabaru.net. Seorang wanita yang bertanya-tanya mengapa dia merasa sangat lelah ketika dia bangun tidur menemukan kucingnya telah menggoyang-goyannya selama berjam-jam saat dia tidur, setelah menangkap pelakunya itu berkat kamera pengawas.

Pergi ke TikTok, wanita anonim, yang diyakini berasal dari Inggris, yang menggunakan nama pengguna @susieandmollie, menulis: “Saya sangat lelah di pagi hari, saya tahu saya sedang dibangunkan … jadi saya memasang kamera pengawas di malam hari untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi …”

Dalam klip pendek, pemilik kucing terlihat tidur di tempat tidurnya di ruangan yang gelap saat TV masih menyala di latar belakang, ketika, entah dari mana, dua mata menyorot tajam muncul dalam bidikan.

Saat kucing berbulu, yang dikenal sebagai Ginger, melompat ke tempat tidur, dia kemudian duduk di sebelah pemiliknya, sebelum terus menerus menggoyang-goyang pemiliknya dengan cakarnya.

Hebatnya, dorongan itu terus menerus terjadi dari jam 11 malam hiangga jam 3 pagi – tanpa henti.

Klip tersebut telah disukai lebih dari 38.000 kali dan menerima ratusan komentar dari pemilik kucing di seluruh dunia.

Dalam upaya untuk membuat wanita itu merasa lebih baik, yang lain menggunakan kesempatan itu untuk berbagi cerita tentang kucing mereka yang sama nakal.

“Kucing saya melakukan ini! Dia akan menggangguku sepanjang malam beberapa malam. Saya pernah membaca artikel karena dia adalah kucing yang sudah tua dan kucing yang sudah tua mengalami demensia dan terkadang bingung,” tulis seorang.

Yang kedua menulis: “Betapa hormatnya … kucingku duduk di atas bantal dan mencakar wajahku seperti itu. Favoritnya adalah melakukannya setelah dia keluar dari kotak kotoran.”

Sementara yang ketiga berkomentar: “Setidaknya milikmu memohon perhatian tepat di dekatmu. Punyaku hanya membuat keributan dengan menjatuhkan barang, menggaruk karpet, memukul kerai, dll. “

Yang keempat menambahkan: “Punyaku hanya melompat ke samping dan pergi tidur. Dia seperti selimut berbobot karena aku tidak bisa bergerak saat dia berada di atasku.”(yn)

Lainnya memberikan penjelasan yang mungkin untuk dorongan terus menerus itu.

“Ini adalah bagaimana salah satu teman saya mengetahui bahwa mereka menderita sleep apnea. Kucingnya membangunkan mereka setiap kali mereka berhenti bernapas, ‘tulis seorang.

Sementara satunya menguatkan penjelasan di atas dengan menulis : “Apakah Anda mendengkur? Apakah Anda pernah diuji untuk sleep apnea ? Terkadang kucing akan memeriksamu jika mereka mengkhawatirkanmu.”

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular