Erabaru.net. Seorang bayi laki-laki yang secara tidak terduga lahir dengan rambut tebal harus dikeringkan setiap hari untuk menata rambutnya yang indah.

Little Reign Butler, 15 bulan, dari Rochdale, Manchester, Inggris, membuat bidan terkesima ketika dia lahir pada usia kehamilan 36 minggu dengan rambutnya yang sangat tebal.

Ibunya, Vicky, 33 tahun, menjelaskan bahwa rambut indah Reign cukup mengejutkan, dibandingkan dengan putra pertamanya Roman, sekarang berusia enam tahun, yang lahir botak dan prematur pada usia 29 minggu.

Ibu dua anak itu mengatakan rambut cokelat Reign yang memenuhi kepalanya tidak pernah berhenti untuk mengejutkan orang, rambutnya selalu menjadi hal pertama yang dikomentari orang asing ketika mereka bertemu dengannya.

“Itu selalu hal pertama yang diperhatikan orang dan hal pertama yang mereka komentari. Ketika dia lahir, staf rumah sakit terkejut melihat kepalanya penuh dengan rambut halus,” kata ibu yang bangga itu.

“Reign lahir sebulan sebelum tanggal jatuh tempo pada Oktober 2019 dan kami benar-benar terkesima karena dia memiliki begitu banyak rambut.”

Bayi kecil tersebut memiliki cukup gaya kecantikan untuk menata rambutnya, dan telah menikmati dua perjalanan memanjakan ke salon sejak lahir.

Tetapi penguncian karena COVID-19 telah memaksa Vicky dan suaminya Simon untuk mencoba memotong sendiri rambut Reign yang tumbuh cepat dengan gunting dapur.

Orangtua itu juga telah mengadopsi rutinitas perawatan rambut DIY untuk Reign, yang membuat bayinya itu menikmati blow dry yang menenangkan setiap hari untuk menghindarkan poni dari matanya.

“Dia memiliki potongan rambut profesional, tetapi sejak penguncian saya harus mencoba dan merapikannya sendiri karena tumbuh secepat itu dan menarik perhatiannya,” Vicky memberi penjelasan.

“Saya pernah memotongnya sedikit miring di masa lalu, jadi saya akan menunggu sampai salon buka kembali.”

Anak kecil yang menggemaskan itu bahkan telah belajar menyisir rambutnya sendiri yang bergaya Rapunzel dan tidak asing dengan produk kecantikan, karena Vicky menggunakan shampo Johnson dan gel keriting My Little Coco agar tetap terkendali.

“Reign menyukai pengering rambut dan itu membantu mengangkat rambut dari matanya. Sangat lucu melihatnya menyisir rambutnya sendiri juga,” tambahnya.

Surai rambut Reign yang mengesankan membuat orangtuanya mendaftarkannya ke agen model ketika dia baru berusia enam bulan, setelah orang asing mengomentari penampilannya yang unik.

Vicky mengakui bahwa dia tidak yakin apakah sutradara casting akan menerima Reign karena ‘dia pasti tidak terlihat seperti bayi pada umumnya’.

“Saya tidak yakin apakah memiliki begitu banyak rambut akan membuat direktur casting menerimanya karena dia jelas tidak terlihat seperti bayi pada umumnya,” katanya.

Namun, dia sangat terkejut setelah Reign menarik perhatian orang-orang di industri kompetitif, dengan cepat mendapatkan lima pekerjaan sebagai model.

Ibu yang penuh kasih itu mengatakan, ​​sering membuat orang mengira dia perempuan, karena dia harus mengikat poni dari wajahnya.

“Saya sering menjumpai orang memanggilnya “She”, saya tidak tersinggung. Kami mendandani dia dengan berbagai macam pakaian tradisional ‘anak laki-laki!’ Dan campuran, pakaian netral, itu hanya karena rambutnya sangat tebal dan panjang dan aku sudah mulai mengikatnya agar tidak berada di matanya,” Jelasnya.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular