Erabaru.net. Irlandia tampaknya menjadi tujuan populer bagi makhluk luar angkasa, karena data menunjukkan itu adalah negara Eropa dengan kunjungan alien terbanyak.

Data UFO yang dikumpulkan oleh Psychic World telah mengungkapkan bahwa Irlandia menduduki puncak daftar penampakan UFO terbanyak di Eropa, diikuti oleh Perancis dan Spanyol.

Ada 105 penampakan UFO yang tercatat di Irlandia, dengan setiap kunjungan berlangsung rata-rata 13 menit. Mayoritas penampakan di Irlandia digambarkan sebagai cahaya terang yang tidak bisa dijelaskan.

Cahaya terang adalah jenis penampakan UFO paling umum kedua di Eropa, setelah piring terbang tak dikenal. Lampu digambarkan sebagai merah, putih atau biru.

Perancis adalah tempat penampakan alien terpopuler kedua, dengan 71 penampakan. Namun penampakan tersebut rata-rata hanya berlangsung selama enam menit.

Spanyol berada di belakang dengan 70 penampakan, berlangsung rata-rata 12 menit. Penampakan di sini didominasi oleh UFO berbentuk berlian.

Sedangkan Monaco merupakan negara Eropa dengan durasi penampakan UFO terlama, yang rata-rata berlangsung 45 menit.

San Marino, yang tidak memiliki penampakan resmi, adalah negara Eropa dengan jumlah penampakan UFO paling sedikit, diikuti oleh Georgia, yang hanya memiliki dua pertemuan singkat. Penampakan di Georgia, yang digambarkan sebagai bola api yang tidak dapat dijelaskan di langit, hanya berlangsung selama 15 detik.

Secara total, Eropa telah mengalami 994 penampakan UFO, semuanya berlangsung rata-rata 12 menit.

Psychic World melaporkan bahwa para ahli mereka menganalisis data dari National UFO Reporting Centre State Report Index. Lokasi penampakan, durasi, dan deskripsi semuanya dicatat untuk menghasilkan rata-rata untuk setiap negara.(yn)

Sumber: irishcentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular