Erabaru.net. Kucing suka menghangatkan diri, dan kucing di Tiongkok ini sangat menikmatinya sehingga dia menolak untuk berbagi pemanas dengan pemiliknya.

Kucing berusia satu tahun bernama Mei Mei tertangkap kamera dengan diam-diam mendorong pemanas listrik ke arahnya setelah pemiliknya, Wang, menyalakannya untuk menghangatkan dirinya sendiri.

Wang, yang menangkap adegan itu, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia geli melihat hewan peliharaannya yang nakal mencoba berebut dengannya untuk lebih dekat ke pemanas.

Momen lucu terjadi awal bulan ini ketika pemilik kucing melihat pemanas listriknya terus miring saat dia bersantai di rumahnya di Kota Chongqing, Tiongkok barat daya.

“Saya selalu melihat kipas pemanas turun. Awalnya, saya pikir itu karena sekrup yang kendor,” kata Wang kepada MailOnline. “Lalu aku melihat Mei Mei diam-diam mencoba menurunkan pemanas agar bisa lebih dekat.”

Dalam klip 12 detik, moggie nakal yang duduk di sebelah pemanas terlihat mengulurkan kakinya dan perlahan mendorong pemanas ke bawah agar menghadap ke arahnya.

Wang menambahkan bahwa setelah video tersebut, Mei Mei mengulangi gerakan tersebut beberapa kali, tampaknya menolak untuk berbagi kehangatan dengannya.

“Dia sangat suka berada di dekat pemanas,” kata pemiliknya. “Sejak saya membelinya, dia tidak akan membiarkannya dan dia selalu berbaring di sana agar tetap hangat.”

Kucing nakal itu dinamai ‘Mei Mei’ atau ‘Adik’ ketika Wang mengadopsinya saat masih kecil setelah mengira dia adalah kucing betina.

“Saya mengadopsinya ketika dia berumur tiga bulan. Baik saya maupun teman saya tidak pernah memelihara kucing sebelumnya, jadi kami tidak dapat membedakan jenis kelaminnya. Kami mengira itu adalah anak kucing betina,” kata Wang.

“Sekarang saya terbiasa memanggilnya begitu dan nama itu tetap ada.”

Perilaku nakal Mei Mei juga menghibur netizen setelah pemiliknya membagikan rekaman di Douyin, TikTok versi Tiongkok.

Seorang pengguna dengan bercanda menulis: “Kucing ini telah berubah menjadi manusia! Dia hanya ingin tetap hangat.”

Pengguna lain, seorang pemilik kucing menulis: “Kucing saya melakukan hal yang persis sama. Bahkan akan mematikan pemanasnya sendiri! ” (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular