Erabaru.net. Seekor beruang terlihat mengejar pemain ski menuruni lereng gunung dalam video menegangkan yang direkam oleh penonton yang panik di Rumania selama akhir pekan.

Mengutip dari Newsweek, Turis itu sedang menuruni lereng di Predeal pada hari Sabtu (23/1) ketika seekor beruang hitam terlihat meluncur turun gunung untuk mengejarnya.

(Foto: Twitter)

Orang-orang yang menyaksikan dengan ngeri dari kursi gantung di atasnya, berusaha memperingatkan pemain ski itu tentang bahaya.

Menurut surat kabar lokal Ziarul De Iasi, dari kursi gantung orang-orang berteriak, : “Lebih cepat, lebih cepat! Ayo, beruang itu mengejarmu! Lebih cepat! Tuhan melarang, jangan melihat ke belakang!” Lapor Newsweek.

Beruang itu terus meluncur menuruni lereng dengan kecepatan yang menakutkan, mendorong pemain ski itu melemparkan ranselnya ke salju untuk mengalihkan perhatian hewan itu.

(Foto: Twitter)

Dalam video tersebut, beruang berhenti untuk melihat tas yang dibuang, yang memungkinkan pemain ski itu menyelamatkan diri.

Menurut petugas, mereka menerima tiga panggilan telepon tentang penampakan beruang hari itu.

Dua panggilan telepon di resor Clabucet dan yang ketiga di lereng tempat pengejaran terjadi. Lereng itu dilaporkan ditutup pada saat itu.

Petugas tiba di lokasi dengan kendaraan segala medan tetapi beruang itu telah lari ke hutan, kemungkinan besar takut dengan suara itu.

(Foto: Twitter)

Pihak berwenang di Kota Brașov menggunakan Ro-Alert — sistem peringatan publik— untuk memberi tahu orang-orang di daerah tersebut tetap aman.

Untungnya, serangan beruang tidak terlalu umum di seluruh dunia, dengan sekitar 40 tercatat setiap tahun, meskipun jumlah tertinggi datang dari Eropa timur.

Mungkinkah beruang itu hanya ingin bermain dengan pemain ski itu? Hanya Tuhan yang tahu.(yn)

Sumber: newsweek.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular