Erabaru.net. Seorang ibu dari enam orang anak meninggal karena kehabisan darah di rumah sakit hanya dua hari setelah melahirkan anak kembar tiga.

Camila Cassimiro da Conceicao, 26 tahun, yang telah melahirkan tiga bayi sehat, dilarikan ke perawatan intensif setelah dia mulai mengalami pendarahan.

Dia telah menjadi berita utama di negaranya Brasil karena si kembar tiga lahir setelah dua kehamilan sebelumnya dia memiliki satu anak pertama dan kemudian kembar 2.

(Foto: @hospitalmarieta/Newsflash)

Dia berfoto dengan bayi baru lahir Vitoria, Breno dan Valentina setelah operasi caesar pada Selasa (26/1) sore di sebuah rumah sakit di Kota Itajai di bagian selatan Santa Catarina.

Namun kegembiraan keluarga itu segera berubah menjadi kekhawatiran setelah Camila mengalami pendarahan dan dirawat di perawatan intensif dalam kondisi serius setelah operasi.

Tragisnya, Rumah Sakit Marieta Konder Bornhausen hari itu menegaskan bahwa dia tidak selamat dari operasi.

(Foto: @hospitalmarieta/Newsflash)

Dalam kejadian tersebut pihak rumah sakit menerbitkan sebuah pernyataan: “Camila melahirkan kembar tiga dalam operasi caesar yang terjadi tanpa insiden.

“Segera setelahnya, dia menderita komplikasi perdarahan yang membutuhkan operasi darurat lebih lanjut.

“Karena beratnya kasus, pasien dipindahkan ke unit perawatan intensif, kondisinya memburuk yang sayangnya diakhiri dengan kematiannya.

“Kami berada dalam solidaritas dengan keluarga yang berduka dan memberi mereka semua dukungan kami.”

Si kembar tiga, lahir setelah 36 minggu kehamilan, bahkan tidak perlu dibawa ke unit ketergantungan tinggi neo-natal seperti yang biasa terjadi pada kelahiran kembar, dan dikatakan baik-baik saja.

(Foto: @hospitalmarieta/Newsflash)

Ini adalah pertama kalinya kembar tiga tahun ini lahir di rumah sakit tersebut.

Investigasi internal diperkirakan sedang dilakukan.

Tidak jelas saat ini apakah si kembar tiga masih di rumah sakit atau sekarang kembali ke rumah bersama ayah mereka. (yn)

Sumber: TheSun

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular