Erabaru.net. Sebuah objek misterius telah difilmkan terbang di ketinggian 35.000 kaki di atas Pakistan oleh pilot maskapai yang terkejut yang mengklaim itu bukan balon udara atau pesawat.

Dalam video tersebut, pilot Pakistan International Airlines terdengar mencoba mencari tahu benda apa yang berdenyut di atas pesawat mereka.

“Ini bukan balon, ini bukan pesawat terbang,” kata seorang pilot.

Objek, yang terlihat seperti cahaya melingkar, menyala dan meluncurkan apa yang tampak seperti ledakan kecil gas di langit.

Media lokal melaporkan pilot mengatakan:”‘UFO itu sangat terang meskipun ada sinar Matahari.”

Pilot tidak berpikir bahwa benda itu adalah planet, dan menduga itu bisa jadi adalah ‘stasiun luar angkasa’ atau ‘planet buatan’.

Salah satu laporan media lokal mengutip pilot yang mengingat cincin logam melilit objek dan cahaya cemerlang datang dari pusatnya.

Benda terbang tak dikenal terlihat di atas Rahim Yar Khan, sebuah kota di Provinsi Punjab, Pakistan.

Para pilot menjalankan penerbangan rutin dari Lahore ke Karachi.

Jurnalis Pakistan Zain Khan, yang nge-tweet rekaman itu, menulis di Twitter: “Masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti apa yang sebenarnya dia saksikan. Ini tidak bisa selalu menjadi piring terbang.”

Khan mengatakan pilot segera melaporkan insiden itu ketika dia melihatnya Sabtu (23/1) lalu, menambahkan bahwa pihak berwenang sekarang sedang menyelidiki benda apa itu.

Seorang juru bicara PIA membenarkan bahwa kapten penerbangan tersebut melihat ‘benda luar biasa’ terbang 1.000 kaki di atas pesawatnya, yang meluncur di ketinggian 35.000 kaki, dan membuat video yang beredar di media sosial.

“Saat ini kami tidak tahu benda apa itu,” kata juru bicara itu. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular