Erabaru.net. Seorang wanita tua dalam beberapa menit akan dikremasi ketika putrinya menyadari bahwa dia masih hidup.

Penemuan mengerikan itu terjadi di Kota Resistencia di Provinsi Chaco di timur laut Argentina.

Nama korban serangan jantung berusia 89 tahun itu belum publikasikan oleh otoritas setempat.

Ilustraso. (Foto: Unsplash)

Menurut surat kabar Diario Norte, wanita itu telah dirawat di klinik swasta pada Sabtu, 23 Januari.

Ketika putrinya yang berusia 54 tahun datang berkunjung keesokan harinya, dia diberitahu oleh staf bahwa ibunya telah meninggal dan diberikan sertifikat kematiannya.

Menurut laporan polisi setempat: “(Putrinya) pergi ke krematorium pada jam 08:45 pagi di mana dia bertemu dengan seorang dokter yang menceritakan tentang kematian ibunya setelah menderita serangan jantung, dan dia dikirim ke krematorium di Velez Sarsfield Avenue dan menyewa layanan pemakaman dan kremasi. “

Ilustrasi. (Foto: metro)

Menurut situs berita Info Veloz, di krematorium, putrinya memperhatikan bahwa ibunya masih memiliki tanda-tanda vital saat dia akan memasuki insinerator dan dengan cepat memberi tahu karyawannya untuk menghentikan kremasi.

Wanita itu kemudian mengirim pesan ke salah satu kerabatnya yang mengatakan: “Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa ibu masih hidup. Pada akhirnya, kami berada di ruang kremasi dan kami melihatnya dengan tanda-tanda vitalnya. Sekarang kami pergi ke klinik. “

Pasien dikembalikan ke klinik swasta di mana dia saat ini dirawat dalam perawatan intensif.

Putrinya telah melaporkan klinik tersebut kepada pihak berwenang setempat yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan penyelidikan penuh. (yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular