Erabaru.net. Seekor anak kucing heroik telah menyelamatkan keluarganya dari kebakaran rumah besar yang terjadi di rumah mereka – tetapi akhirnya mati dalam kobaran api tersebut.

Kucing berusia 10 bulan, bernama Sage, mulai mengaruk-garuk wajah Kassidee Gallaway yang berusia 10 tahun pada malam tanggal 20 Januari setelah kebakaran terjadi di rumah keluarga di Crystal, North Dakota, AS.

“Baunya seperti pizza gosong. Kamar saya sangat panas. Saya tidak bisa bernapas dan saya keluar untuk mengambil napas,’ kata Kassidee.

Menyadari rumahnya terbakar, Kassidee segera berlari untuk membangunkan orangtua dan adik laki-lakinya.

Mereka berhasil keluar dengan selamat, tetapi sayangnya Sage terjebak dalam kepanikan itu, dan akhirnya mati dalam api, yang telah menghancurkan rumah mereka.

Ayah Kassidee, Cody Saiger, memuji putrinya dan kepahlawanan hewan peliharaannya yang telah mati, dengan mengatakan: “Saya tidak berpikir kita akan berada di sini, jika mereka tidak bangun tepat waktu.”

Dia juga ingat bagaimana Kassidee menunggu sampai orang yang dicintainya berada di depan pintu sebelum membukanya, setelah sebelumnya dia membaca bahwa membuka pintu akan membuat oksigen memicu kobaran api.

Setelah keluarga tersebut bisa meloloskan diri melalui pintu yang terbuka, kobaran api semakin membesar dan meledakkan jendela-jendela dari rumah mereka, yang juga menyebabkan atapnya runtuh, lapor InForum.

Petugas pemadam kebakaran dari Departemen Pemadam Kebakaran Hoople memberi keluarga itu helm khusus, untuk menghormati Sage, yang telah diadopsi hanya sebulan sebelum kematiannya.

Sebuah kartu yang menyertai helm bertuliskan: “Dia benar-benar salah satu dari kami dengan mengajak Anda dan keluarga keluar tepat waktu. Jangan pernah melupakan teman berbulu Anda dan pahlawan kita Sage. ” (yn)

Sumber: metro

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular