Pada 29 Januari 2021, media CBC Kanada menerbitkan laporan tentang edisi sampel terbaru Epoch Times yang dikirim oleh Canada Post.

Laporan media penyiaran publik Kanada itu adalah berita teratas kedua di situs web CBC pada pagi hari Jumat, 29 Januari 2021, dan merupakan segmen pertama di Laporan Dunia Radio CBC. Laporan tersebut juga secara gencar dipromosikan di radio CBC.

Media CBC mencoba memojokkan The Epoch Times dengan mengatakan bahwa liputan The Epoch Times sarat dengan mutan  “teori konspirasi QAnon,” baik dalam laporan media online dan di awal segmen radio CBC.

CBC dan New York Times telah memuat lebih banyak liputan tentang QAnon daripada The Epoch Times. Pencarian cepat di situs CBC.ca untuk “QAnon” menunjukkan 251 hasil. 

Pencarian di situs web New York Times menunjukkan 578 hasil. Pencarian di situs web TheEpochTimes.com menunjukkan 53 hasil, jauh lebih sedikit daripada CBC atau New York Times.

Pada hari-hari awal fenomena QAnon,  The Epoch Times hanya memiliki dua artikel tentangnya. Kemudian, karena masalah ini diliput lebih luas oleh media lain,  The Epoch Times juga memiliki lebih banyak liputan, seperti “Twitter menangguhkan lebih dari 70.000 akun QAnon” dan lain-lain.

CBC yang hanya memilih The Epoch Times untuk laporan QAnon yang seharusnya tampaknya disengaja dan secara khusus dimaksudkan untuk mendiskreditkan kami. 

BACA JUGA : Karena Bias Masa Lalu Media CBC, The Epoch Times Menerbitkan Tanggapannya Terhadap Pertanyaan Reporter

CBC menyindirnya sebagai  menjadi fokus bagi kami, sementara CBC sendiri sudah meliputnya lebih dari yang kami miliki, dan bagi kami itu hanyalah satu dari ribuan topik yang telah kami bahas.

Laporan CBC tentang The Epoch Times, baik yang terkini maupun yang diterbitkan di masa lalu, memiliki pola kesalahan pernyataan yang merusak tentang kebenaran tentang banyak fakta dan masalah yang berkaitan dengan The Epoch Times. 

Kami telah bertindak dengan itikad baik selama ini, tetapi serangan diskriminatif dan tidak proporsional terhadap The Epoch Times ini perlu dihentikan.

Kami menyerukan kepada CBC untuk menghentikan serangan jahatnya yang berkelanjutan di The Epoch Times serta menuntut koreksi dan permintaan maaf.

The Epoch Times adalah outlet media independen non-partisan yang melaporkan secara jujur ​​dan objektif serta telah memenangkan banyak penghargaan jurnalisme.

Pada awal Januari 2021, The Epoch Times menerbitkan edisi sampel 28 halaman yang didistribusikan ke area tertentu oleh Canada Post untuk menumbuhkan basis pembaca dan langganan kami. 

Edisi sampel adalah praktik umum dan mapan di industri penerbitan. Ribuan dari mereka yang menerima kertas sampel kami telah mengirimkan umpan balik positif kepada kami.

Edisi sampel mencakup kumpulan artikel kami tentang berita nasional di Kanada dan internasional, opini, kesehatan, budaya, dan konten gaya hidup lainnya, serta 10 halaman laporan khusus tentang upaya infiltrasi dan penyusupan Partai Komunis Tiongkok di Kanada dan dunia Barat, termasuk politikus Kanada.

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular