Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia empat tahun mengejutkan ibunya dengan membawa pulang seekor bayi rusa saat liburan.

Stephanie Brown terkejut menemukan putranya Dominic, 4 tahun, dan seekor bayi rusa yang dia temukan di hutan terdekat muncul di teras selama liburan keluarga ke resor Massanutten di Virginia, AS.

Sang ibu berhasil mengambil momen unik, dan membagikannya di Facebook, di mana dengan cepat menjadi viral, ABC 8 News – WRIC melaporkan.

Orang-orang terkesan dengan betapa nyamannya anak rusa di hadapan anak berusia empat tahun itu.

Stephanie menjelaskan bahwa keluarganya telah berkemas untuk meninggalkan resor di Massanutten dan kembali ke rumah mereka di Ragged Point Beach, Virginia ketika Dominic muncul dengan teman barunya.

Stephanie yang terkejut memikirkan apa yang harus dilakukan, segera mengambil beberapa foto mereka berdua.

Foto yang dibagikan di Facebook, yang sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 16.000 suka dan hampir 20.000 dibagikan, menunjukkan Dominic dalam piyama Rudolph the Red Nose Reindeer, mengenakan sepatu bot Musim Dingin di sebelah bayi rusa di beranda tempat mereka menginap.

Pasangan itu tampak sangat nyaman satu sama lain, dan anak rusa itu tampaknya tidak terburu-buru untuk kembali ke hutan saat dia mengintip ke arah Stephanie dengan rasa ingin tahu.

“Saya terkejut. Saya seperti, ‘Tidak mungkin. Pikiranku sedang bermain-main denganku’,” kata Stephanie kepada ABC. “Itu tidak seperti sesuatu yang aneh baginya, bagi saya itu sangat aneh.”

Ibu yang berpikir cepat dengan cepat mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen unik.

“Mereka sangat selaras,” kata Stephanie, menjelaskan bahwa rusa itu memiringkan kepalanya ke arah yang sama dengan Dominic saat dia mengambil gambar.

Saat pemotretan dadakan selesai, sang ibu menjelaskan bahwa dia meminta Dominic mengantarkan temannya kembali ke hutan agar bisa ditemukan oleh ibunya sendiri.

Di Facebook, tempat Stephanie membagikan foto itu, ribuan orang terpesona melihat gambar ajaib itu. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular