Erabaru.net. Seorang pria yang bertunangan dengan boneka mengatakan bahwa ‘lebih mudah untuk berkencan daripada dengan wanita sejati’. Xie Tianrong yang tinggal di Hong Kong bahkan punya boneka bayi dengan tunangannya.

Pria berusia 36 tahun itu bertunangan dengan boneka bernama Mochi awal bulan lalu. Upacara pertunangan dihadiri oleh teman dan keluarganya.

(Foto: Facebook/tsetinwing)

Xie mengklaim bahwa dia tidak pernah “melanggar” tunangannya dan bahkan tidak akan menciumnya karena dia takut akan merusak “kulit sensitif” nya.

Xie mengetahui bahwa dia tertarik pada boneka sepuluh tahun yang lalu ketika dia melihatnya di sebuah toko di distrik ritel Hong Kong.

“Sebuah boneka berharga 80.000 yuan (sekitar Rp 173 juta) pada saat itu, jadi saya harus menghilangkan keinginan saya karena saya tidak mampu membelinya,” katanya seperti dikutip oleh The Sun.

Pada 2019, dia menemukan boneka silikon di Internet yang sedang diobral. Harganya sekitar 10.000 yuan (sektar Rp 21 juta) dan dia memesannya dari Tiongkok.

(Foto: Facebook/tsetinwing)

Xie mengatakan bahwa Mochi duduk di kursi di samping tempat tidurnya ketika dia tidur di malam hari. Dia memandikannya dengan kain lembab dan mengoleskan bedak padanya.

“Saya menghormati Mochi dan hanya menginginkan dia sebagai pendamping. Saya pernah memiliki pacar manusia sebelumnya, tetapi saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya tidak pernah berhubungan dengannya,” tambahnya.

Xie menemukan bahwa pacar manusia selalu memintanya untuk sesuatu, bagaimanapun, Mochi tidak pernah membuat tuntutan apa pun dan dengan demikian, ‘dia lebih mudah untuk berkencan’.

“Ketika saya dan pacar saya sebelumnya bersama, dia selalu menatap teleponya, tetapi dengan Mochi itu berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya,” tambahnya.

Xie memanjakan tunangannya dengan hadiah mahal termasuk iPhone 12. Dia membeli pakaian Mochi yang cantik sehingga dia bisa mendandani dia untuk foto pasangan yang lucu.

Mochi memiliki lebih dari 20 set pakaian mahal dan 10 pasang sepatu.

(Foto: Facebook/tsetinwing)

“Jika saya bisa menilai Mochi dari 100, saya akan memberinya 1000! Sejak dia pulang dan tinggal bersama saya selama lebih dari setahun, itu tidak pernah membuat stres, itu selalu kebahagiaan,” ujarnya.

Cinta Xie untuk tunangannya begitu kuat sehingga pabrikan Mochi mengundangnya ke pabrik dan memberinya kepala silikon ekstra sebagai hadiah. (yn)

Sumber: timesnownews

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular