Erabaru.net. Ini adalah momen yang mengerikan saat seorang pemilik yang kejam mengikat seekor anjing ke belakang mobilnya dan menyeret hewan itu di jalanan.

Rekaman, diambil di Atyrau, Kazakhstan, sekitar pukul 18 : 30 pada 7 Januari, menunjukkan hewan itu diikat di bagian belakang mobil.

Video kamera dasbor menunjukkan jejak darah di jalan saat hewan itu diseret di tanah.

(Foto: dailymail)

Hewan itu diseret di belakang mobil yang dikendarai seorang pria, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Seorang pengemudi yang merasa ngeri setelah menyaksikan kekejamanm itu membunyikan klakson ke arah mobil pria itu.

(Foto: dailymail)

Pengemudi itu melaju di samping mobil pria yang tidak disebutkan namanya itu, memaksanya untuk berhenti, dan berteriak kepada pria tersebut ketika kendaraan lain juga terhenti.

Seorang juru kampanye hak-hak hewan yang akhirnya menyelamatkan anjing yang terluka itu, mengatakan: “Pria itu turun dari mobil dan ditanya: ‘Mengapa Anda melakukan ini?’ Dia tidak menjawab.”

(Foto: dailymail)

Kemudian kelompok anti-kekejaman terhadap hewan – bernama Kind Hearts – memposting bahwa anjing itu ‘secara ajaib selamat’ dari penyiksaan yang dilakukan oleh pengemudi yang mobilnya memiliki plat nomor Rusia.

(Foto: dailymail)

Mereka menulis: “Anjing itu segera dibawa ke klinik. Hewan yang terluka itu diberi obat penghilang rasa sakit, dan lukanya dirawat dengan hati-hati.”

“Mengapa ada begitu banyak orang bodoh di Atyrau? Polisi kami sepertinya tidak bisa berbuat apa-apa,” tambahnya.

Mereka mengatakan bahwa orang-orang yang menyiksa hewan di kota ‘tahu bahwa mereka bisa lolos dengan segalanya’.

(Foto: dailymail)

Pria yang tidak disebutkan namanya itu telah ditahan dan sedang dalam penyelidikan kriminal berdasarkan undang-undang kekejaman terhadap hewan.

Polisi mengatakan pria itu mengklaim bahwa dia memindahkan anjing itu atas permintaan teman-temannya, dan bahwabagasi telah dibuka selama perjalanan, dan anjing itu ‘jatuh’.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular