Erabaru.net. Seekor anjing yang diadopsi di New Jersey menyelamatkan nyawa pemiliknya dengan menyeretnya ke ponselnya setelah dia pingsan saat stroke, menurut sebuah postingan yang menyentuh hati dari bekas tempat penampungan anjing tersebut .

Pemiliknya, yang hanya dikenal sebagai Brian, berada di rumah sendirian dengan anjing gembala Jerman, Sadie, minggu lalu ketika dia jatuh ke tanah dan tidak bisa bergerak, menurut Ramapo-Bergen Animal Refuge, yang membantu Brian mengadopsi anjing tersebut beberapa bulan lalu.

Anjing berusia 6 tahun itu menjilat wajah Brian agar tetap terjaga lalu menarik ke ponselnya, memungkinkan dia untuk meminta bantuan, kata tempat penampungan yang berbasis di Oakland dalam sebuah postingan di Facebook.

“Saat dia pingsan, Sadie terus berada di sisinya. Dia menjilat wajahnya agar Brian tetap terjaga, dan menyeretnya melintasi ruangan ke ponselnya. Sadie adalah satu-satunya alasan Brian bisa meminta bantuan, ”tulis tempat penampungan.

Sadie sekarang tinggal bersama keluarga Brian saat pria itu dalam pemulihan di pusat rehabilitasi, kata tempat penampungan.

Anjing itu melihat ayah manusianya hampir setiap malam melalui obrolan video.

“Brian memberi Sadie kesempatan kedua dalam hidup, mengadopsi Sadie dan menyambut rumahnya,” tulis penampungan itu. “Kali ini, Sadie memberi Brian kesempatan kedua dalam hidup.”

Sungguh cerita yang luar biasa, bukan?(yn)

Sumber: nypost

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular