Erabaru.net. Ethan si anjing yang ditemukan sekarat telah menunjukan kemajuan yang pesat setelah tiba di Kentucky Humane Society dengan berat badan kurang dari setengah berat normalnya. Ethan terus membuktikan bahwa dia adalah seorang petarung.

Anjing kurus kering itu ditemukan terlantar di tempat parkir Kentucky Humane Society (KHS), AS. Ethan hanya memiliki berat sekitar 17 kg – yang berat normalnya sekitar 40 kg – dan terlalu lemah untuk mengangkat kepalanya ketika KHS membawanya masuk.

Dia menghabiskan beberapa hari di rumah sakit hewan darurat, tetapi sekarang kembali ke KHS dan membuat kemajuan yang besar.

Penyelamatan berbagi di Facebook bahwa hewan peliaraan itu baru-baru ini mengambil langkah pertama tanpa bantuan sejak ditemukan di tempat parkir.

“Bayi kita telah mengambil langkah pertanya! Sementara dia goyah dan belajar menggunakan kakinya lagi, ini adalah kemajuan besar dan pantas untuk dirayakan. Kurang dari seminggu yang lalu, dia berada di ambang kematian, dan sekarang dia akhirnya bisa berjalan sedikit lagi, “tulis KHS di Facebook bersama dengan video yang menunjukkan anjing itu berjalan sendiri.

(Foto: Kentucky Humane Society)

Penyelamat juga menggunakan postingan tersebut untuk berterima kasih kepada fan Ethan yang berkembang atas cinta dan donasi mereka, memastikan para pendukungnya bahwa mereka “membuat momen luar biasa ini menjadi mungkin!”

“Juga! Kami memiliki banyak orang yang mengirim pesan kepada kami menanyakan tentang usia dan ras Ethan. Kami pikir dia mungkin campuran Cane Corso dan usianya sekitar 3-4 tahun,” KHS menambahkan dalam posting mereka.

(Foto: Kentucky Humane Society)

Di posting Facebook yang berbeda, penyelamat membagikan pembaruan tentang berat badan Ethan. Dia sekarang memiliki berat 27 kg, yang berarti dia telah mendapatkan 9 kg selama seminggu terakhir.

Sementara Ethan semakin kuat, lebih bahagia, dan lebih sehat, masih belum jelas bagaimana dia berakhir sendirian di tempat parkir. (yn)

Sumber: people

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular