Erabaru.net. Seorang wanita muda harus mengunjungi rumah sakit untuk menghilangkan lem gorilla dari rambutnya.

Dia memutuskan untuk menggunakan produk tersebut setelah kehabisan hairspray.

Tessica Brown pergi ke Rumah Sakit Paroki St Bernard di Louisiana, AS, setelah mencoba menghilangkan produk itu dari rambutnya sendiri selama sebulan – tanpa hasil.

Dia telah mencoba menghilangkan lem menggunakan minyak kelapa dan minyak pohon teh, tetapi tidak berhasil.

Tessica mengunggah video ke TikTok menjelaskan apa yang terjadi dan menerapkan sesuatu ke rambutnya yang dia terima dari dokter.

“Apa bencana kecantikan terburuk Anda? Beri tahu kami di komentar…” katanya dalam video.

Wanita muda itu mengaku bahwa dia tidak bisa membersihkan lem dan rambutnya menempel terlalu kencang di kulit kepalanya sehingga dia bahkan tidak bisa mencukurnya.

Dia menjelaskan: “Saat saya menata rambut, saya suka mengakhirinya dengan sedikit Göt2b Glued Spray, Anda tahu, hanya untuk menjaganya tetap di tempatnya.

“Yah, saya kehabisan Göt2b Glued Spray, jadi saya menggunakan ini: Semprotan Lem Gorilla.

“Ide buruk, buruk, buruk.”

“Rambutku, tidak bergerak.”

Pihak Gorilla Glue berbagi beberapa saran dengan TMZ, mengatakan: “Pelarut yang tidak terlalu agresif untuk rambut / kulit kepalanya adalah alkohol gosok untuk mencoba dan melembutkan rambutnya lalu dengan lembut menyisirnya dan keramas.”

Perusahaan menambahkan bahwa karena rambut Tessica telah terjepit begitu lama, kemungkinan besar “patah di akarnya” dan staf “berharap yang terbaik” untuknya.

Dalam video pertamanya, yang meraih 15 juta penayangan, Tessica menambahkan: “Hai, semuanya. Bagi Anda yang mengenal saya tahu bahwa rambut saya sudah seperti ini sekitar sebulan sekarang. Ini bukan karena pilihan.”

Saat menepuk-nepuk rambutnya, terlihat jelas bahwa wanita itu memiliki topi mirip helm yang terbuat dari rambut dan lem.

Sungguh mimpi buruk! (yn)

Sumber: todayheadline

video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular