Erabaru.net. Seorang anak laki-laki yang gila sains harus menjalani enam jam operasi penyelamatan nyawanya setelah dia menelan lusinan magnet untuk percobaan.

Rhiley Morrison, yang berusia 12 tahun, dari Prestwich, Greater Manchester, Inggris, menelan 54 bola magnet untuk melihat apakah dia bisa menempelkan logam ke perutnya dan seperti apa bentuknya ketika dia pergi ke toilet.

Dia pertama menelan sekumpulan magnet pada 1 Januari dan yang kedua pada 4 Januari. Ketika bola-bola magnet itu tidak keluar saat buang air besar, Rhiley membangunkan ibunya, Paige Ward, 30 tahun, pada pukul 2 pagi dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menelan butiran magnet secara tidak sengaja.

Hasil rontgen menunjukkan bahwa ada sekumpulan magnet di perutnya, karena takut mereka bisa membakar organnya dan membunuhnya, dia dilarikan ke ruang operasi dan menjalani operasi enam jam.

Rhiley, selama 10 hari tidak bisa bergerak dan memuntahkan cairan hijau yang disebabkan oleh kebocoran ususnya dan dia harus diberi makan melalui selang.

“Rhiley gila akan sains, dia menyukai eksperimen, dia akhirnya mengakui ‘Saya mencoba menempelkan magnet ke saya, saya ingin melihat apakah tembaga ini akan menempel di perut saya saat magnet berada di perit’,” kata ibunya

“Memang konyol, tapi dia masih anak-anak dan itulah yang dilakukan anak-anak. Dia juga berpikir akan menyenangkan melihat mereka keluar dari sisi lain,” tambahnya.

Rhiley keluar dari rumah sakit setelah lebih dari dua minggu dirawat.

Paige sekarang telah membuang semua mainan magnetnya.(yn)

Sumber: metro

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular