Erabaru.net. Ketika Mary K. Elkins melihat Pig Pen ditinggalkan di pinggir jalan, pitbull itu sangat kurus dan menderita kudis demodex.

“Mata sedih itulah yang bertemu denganku ketika saya melihatnya di pinggir jalan,” tulis Mary.

(Foto: Mary K. Elkins)

“Dia membuat saya tersentuh ketika saya melihat kondisinya. Saya memiliki beberapa Pirate’s Booty yang sudah basi di mobil saya dan melemparkan beberapa kepadanya. Dia melahapnya. Aku berkata, ayo, kamu ikut denganku, ” tulisnya lebih lanjut.

(Foto: Mary K. Elkins)

“Saya benar-benar berpikir ketika saya menemukannya, saya harus membawanya, dia terlihat sangat sakit. Kami mengoleskan kain basah yodium pada tubuhnya, dia mendongak seolah itu adalah sensasi paling menakjubkan dalam hidupnya. Dia mencium kami dan kami pikir, anjing ini butuh kesempatan. Ternyata berat badannya sangat kurus, banyak infeksi dan kudis di seluruh tubuh, ” kenang Charlie.

(Foto: Mary K. Elkins)

Mary menamai anjing itu Pig Pen.

“Ketika kami menemukannya, kulitnya sangat bersisik dan menjijikkan,” ungkapnya.

(Foto: Mary K. Elkins)

Dia mengumpulkan uang untuk perawatannya di Facebook dan satu tahun kemudian, Mary berkata bahwa menyelamatkan Pig Pen adalah “salah satu pengalaman tersulit dan paling berharga dalam hidup saya. Tumbuhkan hatiku beberapa ukuran, mudah​.”

(Foto: Mary K. Elkins)

Adapun Pig Pen, dia sekrang telah memiliki rumah baru yang indah.

“Dia telah berkembang menjadi anjing yang sangat hebat! Dia milik seorang teman sekarang, karena mereka baru saja kehilangan anjingnya dan saya sudah punya dua. Jadi mereka mengadopsinya segera setelah dia sembuh. Kami masih memiliki ikatan yang luar biasa, saat saya bisa melihatnya,” pungkasnya.(yn)

Sumber: dogheirs

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular