Erabaru.net. Ini adalah kisah pilu Jade, seekor anjing yang ditemukan dan diselamatkan oleh seorang pria yang berhati emas, terikat pada pagar dengan wajah bengkak setelah perlakuan yang dia terima dari manusia yang tidak bertanggung jawab.

Penemuan hewan itu terjadi di Santissimo, Rio de Janeiro, Brasil, pada malam tahun baru.

Dia diikat ke pagar tanpa makanan, kepala dan wajahnya membengkak. Namun, berkat tindakan cepat seorang pria yang baik hati, tahun 2021 datang membawa akhir yang bahagia untuk kisah tragisnya.

Pria itu bernama Randel Silva, dia meminggirkan kendaraannya dan turun dari kendaraanya untuk melepaskan hewan yang malang itu dari ikatannya dan membawanya ke dokter hewan.

“Kondisinya menyedihkan. Wajahnya bermandikan darah dan beberapa memar, ”kata Silva.

Begitu sampai di klinik hewan, dokter yang merawat memastikan bahwa semua luka mengindikasikan bahwa selain trauma, dia menderita anemia yang berat dan dehidrasi. Untungnya, dia sampai di sana tepat pada waktunya. Dia hampir tidak bisa bertahan satu menit lagi.

Setelah beberapa hari diberi antibiotik dan banyak cinta serta perhatian, kini Jade melihat dirinya lagi hari ini sebagai anjing yang normal dan bahagia, setelah menderita perlakuan yang begitu kejam dan tidak layak yang menyebabkan penderitaan fisik dan emosional yang hebat. Penyelamatan dan kesembuhannya adalah keajaiban.

“Sekarang anjing itu makan sendiri dan wajahnya yang bengkak mulai mengecil, tapi belum sembuh total,” kata penyelamatnya.

Seperti yang telah kita lihat, Jade hanya perlu merasakan kasih sayang agar kepribadiannya berkembang sepenuhnya.

Dia adalah anjing yang sangat manis dan menyenangkan, tidak bersalah yang tidak pantas, untuk diperlakuan tidak adil dan keji. Terlepas dari masa lalunya yang kelam, Jade suka berinteraksi dengan manusia dan sangat cerdas.

Kini dia masih dalam perawatan, sampai dia benar-benar pulih dan dapat dibawa ke pusat adopsi yang akan memberinya keluarga baru selamanya. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular