Erabaru.net. Seekor hewan kesayangan akan dapat menjalani sisa hidupnya dalam kemewahan setelah menjadi milioner, berkat pemiliknya yang menyayangi.

Seperti kebanyakan anjing, Lulu, seekor border collie membawa banyak kegembiraan bagi pemiliknya, Bill Dorris yang berusia 84 tahun, dari Nashville, Tennessee, AS.

Setelah karier yang sukses sebagai pengusaha, dan karena dia belum menikah, Bill merasa bahwa memasukkan anjing itu ke dalam surat wasiat dan wasiatnya yang terakhir adalah hal yang tepat agar dia dapat dirawat dengan baik.

Ketika Bill meninggal dunia tahun lalu, Lulu kini menjadi milik Martha Burton, yang sebelumnya merawat anjing tersebut saat Bill bepergian.

Martha mengatakan kepada News Channel 5 bahwa Lulu adalah ‘gadis yang baik’ dan bahwa Bill ‘mencintai anjing itu’ – fakta yang diperjelas dengan jumlah uang yang dia tinggalkan untuk perawatannya.

Dalam wasiatnya, Bill menulis:

“5.000.000 dollar akan ditransfer ke perwalian yang akan dibentuk setelah kematian saya untuk perawatan border collie saya, Lulu.

“Perwalian ini untuk memenuhi semua kebutuhan Lulu. Anjing itu akan tetap menjadi milik Martha Burton.”

Martha mengakui bahwa dia tidak ‘benar-benar tahu apa yang harus dipikirkan untuk mengatakan yang sebenarnya, dengan satu-satunya penjelasannya untuk warisan yang murah hati adalah bahwa Bill ‘benar-benar mencintai anjing itu’.

Properti Bill saat ini dalam pengesahan hakim, dan tidak jelas berapa nilainya, tetapi teman-temannya mengatakan dia memiliki kepemilikan dan investasi real estat yang luas.

Martha tidak berencana untuk memamerkan kekayaan Lulu dengan membeli aksesori mahal seperti kerah desainer atau timah bertabur permata, dan sebaliknya hanya akan menggunakan kemauan untuk mengganti pengeluaran bulanan yang wajar untuk anjing tersebut.

Pemilik baru anjing tersebut mengatakan bahwa 5 juta dollar mungkin terlalu banyak dari yang harus dia keluarkan, mengingat bahwa makanan anjing dan kantong kotoran tidak mungkin berharga jutaan.

Tidak jelas apa yang akan terjadi dengan sisa uang dalam perwalian ketika Lulu yang berusia delapan tahun mati, tapi mudah-mudahan dia akan memiliki waktu yang lama untuk menikmati kehidupan yang dihadiahkan Bill kepadanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular