Erabaru.net. Percakapan menyeramkan antara anak kembar tiga berusia dua tahun dan ‘hantu’ di kamar mereka terekam di monitor bayi, ibu mereka mengungkapkan setelah gadis-gadis kecilnya mengaku telah melihat ‘monster’.

Caitlin Nichols, 25 tahun, mengatakan dia tidak sengaja mendengar anak kembar tiganya Presley, Millie, dan Hays berteriak dan berdebat satu sama lain di rumah mereka di Georgia pada 26 Januari.

Ketika dia memeriksa monitor bayi, gadis-gadis itu tampak sedang berbicara kepada sosok yang tak terlihat di dekat dinding.

Nichols mengatakan bahwa putrinya tidak berinteraksi dengan apa pun yang mereka lihat di dinding dengan cara yang sama sejak itu, tetapi mereka terbangun di tengah malam dan mengaku melihat monster di tempat yang persis sama.

Dalam rekaman yang menyeramkan, ketiga gadis itu turun dari tempat tidur dan melihat ke dinding yang sama.

Salah satu gadis menunjuk sesuatu yang dia lihat di sana dan dua lainnya berlari.

Gadis kecil pertama berlari ke dinding seberang dan ke belakang dua kali, tampak menggoyangkan tinjunya pada sesuatu yang dia lihat dan berteriak ‘di depanmu’.

Dia kemudian bergabung dengan saudara dan pasangan itu berlari bolak-balik mencoba melompat dan menabrak sesuatu.

Kakak mereka naik ke salah satu tempat tidur untuk mencoba dan melakukan hal yang sama.

Kemudian, ketiga gadis itu bersembunyi di balik lemari mereka sebelum salah satu dari mereka keluar lagi untuk menunjuk ke dinding.

Gadis-gadis itu muncul kembali dari balik lemari hanya untuk berlari kembali sambil berteriak lagi.

“Anda suka tempat tidur kami?” salah satu gadis berteriak, dan yang lainnya berteriak: “Kamu punya masalah.”

Nichols mengatakan bahwa meskipun berteriak dan bersembunyi, dia percaya bahwa putrinya sedang bermain dalam klip berdurasi lima menit tersebut.

“Kami telah mengalami beberapa pertemuan menyeramkan sebelumnya, seperti mainan anak perempuan yang meledak saat mereka tidur, jadi ini bukan yang pertama, ” akunya.

Dalam postingan Instagram dari klip tersebut, Nichols mengatakan bahwa gadis-gadis itu baru saja bangun dari tidur siang dan sedang bermain ketika dia mendengar mereka mulai berteriak.

Nochols mengatakan dia mendengar mereka berteriak “Aku marah padamu” berulang kali saat mereka melihat ke dinding. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular