Erabaru.net. Ketika kita berbicara tentang ras anjing yang penyayang, ramah dan cerdas, kita hampir selalu berpikir tentang Golden Retriever. Mereka adalah makhluk dengan karakter teladan: mereka menjaga anak-anak, berteman baik dengan anjing lain dan manusia, tetapi, sebagai tambahan, solidaritas mereka meluas ke spesies apa pun.

Dalam beberapa hari terakhir, sebuah video yang luar biasa dan sangat menghangatkan hati telah mencuri hati ratusan ribu netizen.

Ini adalah tentang seekor Golden Retriever di tepi pantai, mencoba membantu seekor ikan yang terjebak di pasir untuk kembali ke air.

Anjing berwarna emas itu adalah tokoh utama dari cerita ini, yang namanya tidak disebutkan, sedang berjalan dengan sangat tenang menikmati udara laut yang segar, ketika tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Sebuah benda sedang bergerak di pasir dan dia tidak ragu untuk menyelidikinya.

Ketika dia semakin dekat, dia menyadari bahwa ada seekor ikan tergeletak di pasir dan melompat-lompat dengan putus asa, berjuang untuk kembali ke laut.

Ikan itu terjebak di darat karena air laut surut, dan anjing ini rupanya mengerti betul bahwa dia hanya punya sedikit waktu tersisa.

Jadi, segera, sebagai tanda persaudaraan dan solidaritas, anjing berhati emas itu dengan hati-hati mengambil ikan di moncongnya dan mengembalikannya ke laut, untuk kemudian meninggalkannya dengan aman dan kembali ke habitat aslinya.

Ketika gerakan luar biasa ini menyebar di internet, siapa yang bisa membayangkan niat sebenarnya ketika mereka melihat anjing itu dengan ikan berada di mulutnya.

Setelah memasukkannya ke dalam air, dia memberinya bantuan ekstra dengan moncongnya dan mendorongnya untuk berenang lagi, dan melanjutkan perjalanannya melewati ombak dengan damai.

Video yang dibagikan oleh China Dailyn telah membuat takjub ratusan ribu orang yang telah menyaksikan dan belajar lagi tentang arti sebenarnya dari kata solidaritas. Siapa yang lebih baik untuk mengajari kita selain malaikat berkaki empat berbulu kita yang berharga?

Hewan adalah makhluk luar biasa yang terus membuat manusia terkesan dengan tingkah lakunya yang imut dan lucu. Salah satu yang harus kita tiru lebih banyak dan tidak luput dari perhatian.

Anjing bukan hanya sahabat kita, teman setia dan anggota keluarga kita, tetapi, seperti yang kita lihat dalam kasus ini, mereka juga bisa menjadi pahlawan tanpa nama.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular