Erabaru.net. Banyak yang mengatakan bahwa anjing memiliki rasa kesetiaan yang tinggi, begitu banyak sehingga mereka dikenal di seluruh dunia sebagai sahabat manusia. Apa itu benar?

Berbagai bukti ada untuk pernyataan ini dan kisah Lessie ini salah satu contoh untuk menunjukan pada kita betapa setia dan tidak bersyaratnya teman berbulu.

Lessie adalah ‘gadis berbulu’ di Meksiko yang beberapa bulan lalu kehilangan ayah manusianya untuk selamanya, pria yang telah berbagi cinta di tahun-tahun terakhir hidupnya dengan dia.

Merasa kehilangan dengan orang yang dia cintai dan dengan hati hancur, Lessie tidak mau melepaskan diri sedetik pun dari tubuh pemiliknya saat upacara pemakaman.

Tampaknya Lessie menolak fakta bahwa ayah manusianya harus dimasukkan ke dalam kotak kecil itu, sangat tidak nyaman. Dia tidak tahu apa yang terjadi, jadi dia lebih suka menemaninya setiap saat dan terus berada disisinya.

Foto-foto Lessie di pemakaman menjadi bahan perbincangan di media sosial, setelah salah satu yang hadir memutuskan untuk membagikannya di Facebook.

Dengan wajah mungilnya yang tampak memilukan dan tanpa banyak bergerak, si berbulu naik ke mobil jenazah yang membawa peti mati ayah manusianya ke kuburan.

Lessie tanpa rasa takut menemani ayahnya setiap saat dan ini mengejutkan lebih dari satu orang.

Anjing dengan bel di lehernya, menunjukkan perilaku teladan dan menghormati ingatan pemiliknya dengan kehadirannya.

Kehidupan Lessie harus berlanjut dan citranya akan terukir dalam ingatan banyak orang sebagai pertunjukan kesetiaan yang paling indah.

Dia sedang memulihkan diri dari ketidakhadiran ayah manusianya dan telah diberkati oleh begitu banyak orang yang memuji perilakunya.

“Tuhan memberkati anjing ini. Mereka adalah sahabat manusia dan mereka tidak pernah melupakan pemiliknya meskipun mereka jahat, ”tulis seorang wanita di Facebook.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular