Erabaru.net. Ketika Anda memikirkan seekor angsa, apa yang pertama kali terlintas dalam benak Anda? Mungkin Anda akan berpikir bahwa mereka suka mengusir orang yang tidak bersalah dari wilayahnya.

Tapi ternyata, meskipun sangat afresif, angsa sebenarnya bisa memiliki sisi yang lembut dan penuh kasih.

Sebuah video yang diposting ke YouTube oleh Viral Paws, tentang seekor angsa lembut yang merawat anak anjing yang baru lahir telah merebut hati jutaan orang di dunia.

Baik manusia atau hewan yang membawa anak ke dunia tahu betapa menantangnya merawat mereka saat masih bayi. Jadi, coba Adna pikirkan jika mereka memiliki sekitar lima atau enam anak!

Ketika seekor anjing putih melahirkan enam anak anjingnya, seekor angsa penuh kasih yang menjadi sahabatnya telah mengembangkan naluri keibuannya dan memastikan untuk membantu sahabatnya dalam merawat anak-anaknya.

Dalam video itu, angsa terlihat mengawasi anak-anak anjing saat mereka tidur di kandangnya, dan pada satu titik, dia bahkan tampak menggerakkan paruhnya sebagai indikasi bahwa dia sedang menghitung semuanya!

Tapi dia tidak hanya duduk dan menonton sahabat anjingnya dalam merawat anak-anaknya. Angsa juga turun membantu untuk menjadi pelindung untuk anak-anak anjing kecil, saat induknya beristirahat.

Anda dapat melihat bahwa angsa sangat mencintai dan merawat bayi-bayi ini, meskipun mereka berasal dari jenis hewan yang sama sekali berbeda.

Tidak ada keraguan bahwa banyak hewan harus mengajari kita. Manusia masih harus banyak belajar dari mereka.

Kisah ini sekali lagi telah menunjukkan bahwa bagi mereka tidak ada warna, ukuran, atau spesies dalam hal membentuk ikatan persahabatan yang kuat.

Tetapi, mereka bahkan sangat mengejutkan, bahwa mereka dapat mengadopsi anak-anak hewan dari spesies lain, ketika mereka merasa dibutuhkan dan menemukan bahwa bayi-bayi tersebut membutuhkan perlindungan.

Karena alasan ini, pemandangan yang penuh kelembutan ini sangat menggerakkan kami dan menghibur hati kami.(yn)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular