CATHERINE YANG

Untuk pertama kalinya pada 2020, festival film CONTENT berkembang dengan menyasar Berita dan Jurnalisme sebagai salah satu kategorinya. Festival film Kristen dan konferensi media yang menghadirkan 50 pembicara dan panelis itu, diadakan di Dallas pada 1-4 Februari.

“Semua orang membicarakan tentang Berita dan Jurnalisme,” kata John Diamond, koordinator Departemen Berita dan Jurnalisme di konferensi tersebut. Dia menambahkan bahwa kategori itu sekarang telah ditetapkan. Keputusan untuk menambahkan kategori tersebut dibuat satu setengah tahun yang lalu, dan Diamond mengatakan, lain media arus utama untuk menemukan kebenaran. 

“Kami sedang mencari media alternatif pengungkap kebenaran yang terbaik untuk diundang ke konferensi ini.”

Setahun yang lalu, tepat setelah pan- demi  mengakibatkan  penutupan nasional, dia melihat film dokumenter yang mengeksplorasi asal-usul virus PKT (Partai Komunis Tiongkok) secara online.

Menampilkan reporter investigasi senior The Epoch Times, Joshua Philipp, dan diproduksi oleh Katherine Hu dan The Epoch Times.

“Itulah yang saya kirimkan untuk nominasi, tapi kemudian kalian keluar dengan beberapa dokumenter hebat lainnya sejak saat itu,” kata Diamond kepada The Epoch Times. 

Epoch Times investigative reporter Joshua Philipp. (The Epoch Times)

Liputan Philipp tentang Pemilu AS 2020 akhirnya memenangkan penghargaan Dokumenter Terbaik di bagian Berita dan Jurnalisme. 

“Saya pernah menjadi militer pada Perang Dingin dan pada 1980-an, jadi saya tahu bagaimana komunis menangani jurnalisme. Ketika mereka mengambil alih Jerman Timur ketika saya berada di Angkatan  Udara  di  awal  1980-an, ketika mereka mengambil alih Eropa Timur, mereka mengambil alih media pemerintah,” kata Diamond. 

“Jadi saya tahu seperti apa propaganda itu, saya telah melihat propaganda kita seperti itu bertahun-tahun yang lalu. Tapi tahukah Anda, hal baik tentang virus corona dan pemilu, adalah dapat benar-benar mengungkap siapa yang menyampaikan kebenaran, dan The Epoch Times benar-benar menjadi jurnalisme yang jujur dan teratas sejauh ini.”

“Sangat menyenangkan naik dan menerima penghargaan,” kata Joshua Philipp, yang menghadiri konferensi saat melakukan perjalanan melalui Texas untuk program acaranya, Crossroads. “

Anda benar- benar merasakan semangat negara ini sangat hidup dan sehat ketika Anda mulai bertemu dengan orang- orang. Tradisi dan iman, itulah jantung negara ini.” (osc)

 

Share

Video Popular