- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kucing Peliharaan Tertangkap Kamera Keamanan Tampak ‘Menangis’ Setelah Ditinggal Sendirian di Rumah Saat Pemiliknya Berlibur

Erabaru. Seekor kucing peliharaan telah menjadi viral di Tiongkok setelah tampak menangis di depan kamera keamanan setelah ditinggal sendirian di rumah saat pemiliknya pergi berlibur.

Shorthair Inggris berusia dua tahun, Fu Fu, konon menangis ketika mendengar pemiliknya memanggil namanya melalui monitor rumah, kata pemiliknya.

Pemilik kucing itu, Meng, mengatakan dia sedang memeriksa kucingnya melalui aplikasi pengawasan di teleponnya ketika dia melihat adegan ‘memilukan hati’.

[1]

Klip CCTV direkam pada malam 8 Februari di Xuzhou, Tiongkok bagian timur setelah Meng pergi ke rumah orangtuanya di kota terdekat untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Video berdurasi 17 detik, yang telah menerima jutaan ‘suka’, membuat Fu Fu menjadi bintang media sosial, membuatnya dikenal sebagai ‘kucing yang ditinggal’.

Meng mengatakan kepada MailOnline bahwa dia telah memutuskan untuk tidak membawa Fu Fu karena takut dia tidak bisa terbiasa dengan rumah orangtuanya.

[2]

Dia menggambarkan Fu Fu sebagai pemalu dan manja, menambahkan bahwa hewan peliharaan suka menghabiskan waktu bersamanya.

Untuk memastikan kesejahteraan Fu Fu, Meng telah mengatur makanan dan air yang cukup untuknya sebelum pergi dan akan memeriksa rekaman pengawasan secara teratur.

Video yang sedang viral menunjukkan Fu Fu mendengkur dengan air mata berlinang, setelah Meng memanggil namanya ‘Fu Fu’ melalui monitor.

[3]

Dalam klip terdengar Meng mengatakan , “apakah kamu merindukan saya” dan “Saya akan kembali dalam beberapa hari”.

Saat Meng mengatakan itu, Fu Fu menengok ke belakang untuk melihat ke pintu sebelum berbalik untuk menyentuh kamera dengan kakinya.

[4]

“Saya merasa sedih saat melihat ini,” aku Meng. Dia berkata bahwa dia akhirnya mempersingkat perjalanannya untuk pulang lebih cepat untuk Fu Fu.

“Saya telah merencanakan untuk tinggal di rumah orangtua saya selama seminggu, tetapi kami semua kembali ke Xuzhou lebih awal,’ katanya.

[5]

Video tindak lanjut yang dibagikan oleh Meng di Douyin, TikTok versi Tiongkok, menunjukkan Fu Fu berlari ke arah Meng dengan penuh semangat setelah dia pulang empat hari kemudian.

Mata yang menangis pada kucing bisa menjadi tanda penyakit, seperti infeksi mata atau saluran air mata yang tersumbat. Tapi Meng bersikeras bahwa Fu Fu sangat sehat. Ia mengaku Fu Fu sering meneteskan air mata saat sedang cemas atau lapar.

[6]

Video ‘menangis’ Fu Fu telah menarik lebih dari 250.000 komentar di Douyin saat pengguna web berbondong-bondong untuk menunjukkan kasih sayang mereka pada kucing itu.

Seorang penggemar menulis: “Hati saya meleleh ketika saya melihat mata Fu Fu.”

Netizen lain menulis: “Saya merasa sangat kasihan padanya.”

Orang ketiga dengan bercanda menulis, : “Dia tidak merindukanmu. Dia merindukan ikannya. “

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hewan peliharaan juga memiliki perasaan. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi: