Erabaru.net. Seekor anjing yang mencoba bersembunyi dari suara petasan akhirnya terjebak di balik tembok di Tiongkok.

Tim penyelamat harus menggunakan palu untuk membobol dinding apartemen, untuk menyelamatkan hewan peliharaan yang terjebak minggu lalu, media lokal melaporkan.

Penghuni apartemen menduga bahwa anjing kampung, yang merupakan milik penduduk setempat, ketakutan dengan suara petasan, tetapi tidak ada yang tahu bagaimana dia bisa masuk ke celah dinding yang tertutup itu.

Insiden itu terjadi pada 13 Februari ketika penduduk setempat merayakan Tahun Baru Imlek, lapor situs web berita The Paper.

Anjing itu dikatakan terjebak di balik tembok di lantai empat kompleks perumahan di Yancheng, di Provinsi Jiangsu, Tiongkok bagian timur.

Tim penyelamat tiba untuk membebaskan hewan itu setelah penghuni mendengar suaranya di balik tembok dan menghubungi polisi.

Satu video yang beredar di Douyin, TikTok versi Tiongkok, menunjukkan seorang petugas membobol dinding dengan palu sebelum anjing lusuh itu menjulurkan kepalanya melalui lubang sekitar 2 meter di atas lantai.

Klip lain menunjukkan anjing itu menjulurkan kepalanya keluar dari lubang sambil dengan penasaran menatap para penonton yang merekam adegan tersebut.

Dalam potongan film ketiga, seoraang yang ada di sana mencoba memikat anjing dengan memegang camilan sebelum pria lain menariknya keluar dan meletakkannya di tanah.

Pemilik anjing, yang tidak diketahui identitasnya, mengaku bahwa mereka tidak tahu bagaimana hewan peliharaan itu bisa masuk ke balik dinding.

Diketahui bahwa anjing tersebut tidak mengalami cedera serius dalam insiden itu. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular