Erabaru.net. Di dunia ini ada orang tak berperasaan yang tampaknya tidak memikirkan kerusakan yang dapat mereka timbulkan pada satu makhluk ketika mereka memutuskan untuk mengabaikannya.

Semakin banyak berita tentang pengabaian hewan dengan tingkat kekejaman yang tampaknya terus meningkat, tetapi di mana kejahatan ada, ada keadilan dan cinta untuk melawannya.

Inilah yang terjadi dengan anak anjing yang diselamatkan di tepi Sungai Marne di Perancis.

Anjing itu dengan sorot matanya memohon bantuan dan tubuh kecilnya menggigil karena kedinginan. Pasangan yang menemukannya sangat terpukul hanya dengan melihatnya.

Seseorang telah dengan kejam tidak hanya meninggalkannya di sana sendirian, tetapi dia juga diikat pada sebuah pohon di tepi sungai dengan rantai besi.

Anjing itu ditemukan sekitar pukul 17 : 00 oleh beberapa orang yang sedang berolahraga di Chemin Beauregard, di antara jalur kereta api dan sungai Marne di Coolus, menurut Pierre Charlet, walikota kota tersebut.

Pasangan itu memberi tahu pihat terkait tentang kasus tersebut sehingga anak anjing itu dapat diselamatkan oleh Pengawasan Hewan setempat. Untuk hal ini, walikota langsung turun tangan sendiri dengan memberikan perintah untuk membantu makhluk tak berdaya itu.

“Setelah mandapat laporan, saya langsung menelepon dinas kota Châlons-en-Champagne, dengan siapa kami memiliki perjanjian yang memberi mereka wewenang untuk memulihkan anjing liar atau dalam bahaya,” Pierre Charlet menjelaskan.


“Dia jinak, tetapi dalam kondisi yang sangat buruk, sangat kurus. Dia tidak diberi makan selama beberapa waktu, ” Pierre Charlet menambahkan

Anak anjing itu tanpa chip tetapi diduga itu milik keluarga yang telah mengabaikannya sebelum meninggalkannya.

Ketika mereka tidak menemukan keberadaan pemiliknya, makhluk itu dibawa ke tempat penampungan Charlotte-Even, yang dijalankan oleh Animals Protection Association Chalonnaise ACPA di Fagnières.

Dari sana, hewan itu mendapat penangan medis oleh dokter hewan dan menjalani diet khusus karena malnutrisi yang terlihat jelas.

Polisi kota melakukan penyelidikan untuk menemukan mantan pemilik hewan tersebut dan mencari tahu apakah orang yang sama tersebut bertanggung jawab atas pengabaian, yang merupakan kejahatan.

Mari kita berharap pihak berwenang menemukan manusia tak berjiwa yang membuat berbulu itu menderita. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular